2 Pria dan 8 PSK Terjaring Dirazia

[Foto: Ishak Lubis]
Para wanita penghibur yang terjaring dari beberapa hotel dan penginapan didata petugas Satpol PP, Kamis (25/4).

TANJUNGBALAI – Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungbalai mengamankan 2 orang pria dan 8 wanita Pekerja Sek Komersial (PSK) dari berbagai hotel dan penginapan, Kamis (25/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Kasatpol PP Tanjungbalai Yusmada SH melalui Kasi Op dan Kasi Trantib Abdul Gani S dan Irma Linda Siahan mengatakan, para pria hidung belang dan wanita penghibur yang diamankan dari hotel dan penginapan di Jalan Pahlawan tepatnya penginapan Bidan, Penginapan Aiji di Jalan Jenderal Sudirman, dan Hotel Irma di Jalan A Yani Tanjungbalai.

Menurut Gani, pasangan mesum dan wanita penghibur yang terjaring akan didata dan diminta untuk membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu, mereka juga akan diberikan pembinaan. Jika nanti mereka kembali tertangkap, maka akan dikirimkan ke panti rehabilitasi.

Sementara salah seorang wanita yang terjaring razia mengaku sebagai warga Simpang 6 Kisaran. Wanita yang enggan menyebutkan namanya itu mengaku datang ke Tanjungbalai karena ingin bertemu dengan pacarnya. “Kebetulan saya singgah disalah satu penginapan untuk pacar saya. Karena sesuai pembicaraan kami lewat ponsel, pacar saya bilang saya diminta menunggunya di penginapan. Namun saat saya sedang menunggu pacar saya, saya malah ditangkap petugas Satpol PP,” katanya.

Pantauan METRO, penertiban di sejumlah hotel dan penginapan yang dilakukan pada siang hari itu menjadi perhatian warga. Warga berbondong-bondong ingin melihat pasangan mesum dan wanita penghibur yang terjaring razia. (ilu)