Rabu, 25 Mei 2016

Audy Hamil 4 Bulan, Iko Uwais Belajar Jadi Bapak

Memasuki usia kehamilan empat bulan, Audy Item mengadakan pengajian bersama keluarga besarnya dan suaminya, Iko Uwais. Di tengah pengajian itu, Iko terlihat meneteskan air mata. Ia mengaku tersentuh dengan lantunan tahlil dan tahmid.

“Ya, namanya juga lantunan dari asmaul husna. Saya agak kesentuh. Berkah, dibawain habib secara khidmat,” ujar Iko ketika ditemui di kediamannya di Taman Galaxy, Jalan Muria, Bekasi Barat.

Pemain ‘The Raid’ itu menyatakan ingin memiliki anak lelaki. Iko pun lebih menjaga sang istri agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ya, laki-laki atau perempuan sama saja. Yang penting sehat, komplet, sempurna. Saya sih pengennya cowok. Lillahi taala aja. Posesif nggak begitu juga, saya khawatir aja. Anak pertama katanya rentan juga kan,” katanya.

Meski demikian, Iko terpaksa sering meninggalkan sang istri untuk menyelesaikan proses syuting film ‘The Raid 2: Berandal’.

“Sekarang lebih banyak ninggalin istri. Syuting malam-pagi, pagi-malam. Ketemu Audy sudah tidur. Sudah jalan Allah kali ya, pas lagi sibuk-sibuknya dikasih anak,” tutur lelaki berusia 30 tahun itu.

Namun, hal itu bisa ia atasi dengan saling pengertian dan perhatian. Iko juga sedikit banyak belajar menjadi seorang bapak dari orang tuanya. “Belum tentu saya jadi orangtua seperti ibu bapak saya. Paling kami obrolin gimana cara merawat anak jangan terlalu keras, jangan terlalu lembut juga, yang sesuai aturan saja,” ungkapnya.(vn/int)

Cari