Ahmad Dhani Ajak Maia Tidur Bareng

AHMAD Dhani dan Maia Estianty bertahun-tahun terlibat perseteruan. Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan dua orang yang pernah saling mencintai itu kembali mencair.
Bahkan, Dhani sesumbar meminta Maia untuk menginap di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tapi menurut Dhani, pentolan Duo Maia itu selalu menolak permintaannya.

“Padahal saya sering nawarin ke Maia agar tidur di rumah. Al kan punya kamar baru, kamarnya itu bekas kamar saya dan Maia dulu. Sekarang kamar Al keren banget,” tutur Dhani saat ditemui, kemarin.

Dhani mengungkapkan, permintaannya itu ditolak secara halus oleh Maia. Pencipta banyak lagu hits itu pun membocorkan alasan Maia tak mau menginap di rumahnya. “Katanya dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan muhrim-nya. Padahal, Al kan bukan muhrim-nya (anak sendiri),” kata Dhani lagi.

Sementara isu pernikahan siri Dhani dengan Mulan Jameela masih saja muncul. Dhani maupun Mulan tak pernah menjawab pasti isu tersebut. Publik pun kian penasaran. Namun Dhani malah pengakuan mengejutkan. Ia katanya sudah menikah berkali-kali.

“Kalau ditanya kawin berapa kali, ya berkali-kali. Kalau ditanya nikah, saya juga sudah nikah berkali-kali,” kata Dhani santai.Sayang ia tak bersedia mengungkapkan nama wanita yang telah dinikahinya. Yang jelas, pendiri grup Triad itu menegaskan semua istrinya asli, bukan palsu ataupun hanya akal-akalannya saja.

“Saya tidak pernah menjadi bujangan seumur hidup,” ujarnya sambil tertawa. (OZI/jpnn)