AKBP JP Sinaga, Mari Ciptakan Suasana Batubara Kondusif

AKBP JP Sinaga

LIMAPULUH – Pjs Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga, mengajak seluruh jajaran dan elemen masyarakat Kabupaten Batubara, menciptakan suasana kondisif di Batubara.

Hal itu disampaikannya ketika memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-67 Bhayangkara, dirangkai dengan gerak jalan santai, Jumat (28/7).

AKBP JP Sinaga berharap, seluruh elemen masyarakat berperan aktif, menciptakan ketertiban. Sehingga, dapat terwujud Batubara yang kondusif. “Mari kita saling bekerja sama,” katanya.
Sebelumnya, Kapolsek Limapuluh AKP MA Ritonga selaku tuan rumah perayaan HUT ke-67 Bhayangkara, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pjs Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga.

Disebutkan AKP MA Ritonag, tujuan kegiatan gerak jalan santai dan senam bersama, selain menyehatkan badan dan kebugaran, tentunya menjali hubungan silahturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini, semboyan polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dapat benar-benar dipahami seluruh komponen masyarakat. Sebab, polisi juga merupakan bagian dari masyarakat sendiri,” sebutnya.

Ditambahkan MA Ritonga, Dirgahayu Bhayangkara ke-67 sebenarnya 1 Juli 2013, dan pihaknya sendiri mengambil thema peringatan “Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN wujudkan pelayanan Prima, Gakum demi mantap dan suksesnya pemilu 2014 mendatang,”.

Terpisah, Laskar Melayu Bersatu Batu Bara (LMBB) menyambut baik kehadiran kapolres pertama di Batubara yakni AKBP JP Sinaga.

Panglima LMBB Taufik Doban didampingi Ucok Kribo berharap, Kapolres pertama dapat menegakkan hukum seadil-adilnya. Baik terhadap pelaku kriminal umum, juga segala tindakan korupsi di Batubara.

“Kami Laskar Melayu, siap membantu dan bekerjasama dengan Kapolres, untuk menyukseskan tugas-tugas yang diemban. Kami meminta, jajaran Polres Batubara mampu mencegah korupsi yang semakin merajalela,” harapnya. (ck-4)

Komentar