Andar-Isnan Berniat Membangun

Gapensi Paluta Beri Dukungan

SIDIMPUAN – Karena pasangan Andar Amin Harahap SSTP MSi–Muhammad Isnandar Nasution SSos (AMIN) dikenal low profile (rendah diri, red), dan berniat membangun daerah dengan konsep ‘holong mangalap holong’, pasangan ini dinilai sangat pantas memimpin Padangsidimpuan (Psp) periode 2013-2018.

Salahsatu dukungan untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Psp ini datang dari pengusaha dan rekanan yang masuk dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). “Secara moral dan materil, Gapensi Paluta siap mendukung  penuh pasangan AMIN bernomor urut 3 menjadi walikota dan wakil walikota Psp,” ujar Ketua Gapensi Kabupaten Paluta Ahmad Lelo Siregar SH didampingi sekretarisnya Dahler Sanusi Siregar di Psp, Selasa (11/9).

Ahmad Lelo mendatakan, dukungan mereka diberikan setelah mempelajari sosok pasangan AMIN yang dikenal low profile, rendah diri, niat membangun daerah dengan konsep ‘holong mangalap holong’. “Diluar kelembagaan, saya juga sudah mengajak para famili, teman-teman, handai tolan, yang  memiliki hak suara pada Pilkada 18 Oktober 2012 mendatang agar mendukung, bahkan memilih untuk memenangkan pasangan AMIN,” tegas Lelo.

Selain itu, kata keduanya, Andar-Isnandar yang populer sebutan AMIN, sangat dekat dengan masyarakat. Yang dibuktikan dengan seringnya mereka berbaur dengan masyarakat di seluruh wilayah Psp. “Keduanya merupakan kriteria pemimpin muda energik yang didambakan masyarakat saat ini. Tegas, cerdas, merakyat dan berprestasi, berjiwa membangun. Psp merindukan sosok pemimpin seperti ini,” beber keduanya. Ditambahkan keduanya pasangan Andar-Isnandar, calon pemimpin masa depan Psp. Kehadiran pasangan AMIN mampu membawa motivasi buat warga Kota Psp.

“Andar Amin, birokrat muda yang handal sejati. Isnandar, politisi ulet, sosial. Semua warga terkagum dengan sosok keduanya yang dikenal ramah. Pasangan yang mendapat banyak dukungan ini pantas dimenangkan pada Pilkada 18 Oktober mendatang,” sebut keduanya. Disisi lain berdasarkan pengamatan, pasangan Andar-Isnan yang mengantongi nomor urut 3 diPilkada, cukup diterima luas dimasyarakat. Dibuktikan, setiap dalam kunjungan kesetiap sudut Kota Psp masyarakat antusias menyambut kehadiran serta mengelu-elukan pasangan AMIN.

Bahkan, dalam setiap turun kunjungan dimasyarakat tidak jarang warga meminta diabadikan bersama calon kuat pemimpin Psp Andar-Isnan. Warga ditemui rata-rata mengakui senang dan gembira bisa ketemu dan berjabat tangan langsung dengan pasangan AMIN. Soalnya, selama ini mereka hanya lihat dengar melalui baliho dan media massa. “Pasangan AMIN  yang penuh ramah tamah diyakini mampu menjawab keinginan masyarakat demi kesejahteraan, kemakmuran rakyat  Psp. Kami yakin itu, Insya Allah,” tegas keduanya.  (phn/mer)

Komentar