Andika Perkasa Jabat Danrem 023/KS

(FOTO:RIDWAN) FOTO BERSAMA- Danrem 023/KS Kolonel Inf Andika Perkasa SE MA MSc Phd dan ibu, foto bersama Wali Kota HM Syarfi Hutauruk, Wakil Wali kota Marudut Situmorang dan jajaran Muspida plus Sibolga-Tapteng, Jumat (3/8) di Sibolga.

(FOTO:RIDWAN)
FOTO BERSAMA- Danrem 023/KS Kolonel Inf Andika Perkasa SE MA MSc Phd dan ibu, foto bersama Wali Kota HM Syarfi Hutauruk, Wakil Wali kota Marudut Situmorang dan jajaran Muspida plus Sibolga-Tapteng, Jumat (3/8) di Sibolga.

SIBOLGA- Kolonel Inf Andika Perkasa SE MA MSc Phd dipercaya menjabat Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 023/KS menggantikan posisi Kolonel Inf Heboh Susanto.

Pada acara temu ramah Danrem 023/KS yang digelar Jumat (3/8) malam, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Sibolga, di Jalan dr FL Tobing Sibolga. Wali Kota Sibolga Syarfi Huauruk mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru.
Syarfi mengungkapkan, sebagai daerah yang dikenal sebagai ‘Negeri Berbilang Kaum’ di pantai barat Sumatera Utara, warga Kota Sibolga senantiasa siap menerima kehadiran Kolonel Andika Perkasa sebagai pemimpin baru di jajaran komando militer yang memiliki daerah tugas yang cukup luas di kawasan pantai barat.

Sementara itu Danrem 023/KS, Kolonel Inf Andika Perkasa SE MA MSc Phd mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Kota Sibolga. Dia mengatakan, sebagai pemimpin yang baru, dirinya juga siap bekerja sama dengan jajaran muspida plus di Sibolga-Tapteng dan sekitarnya demi membawa perubahan yang lebih baik. “Kami juga siap membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kondusifitas keamanan, termasuk kondusifitas dan kenyamanan iklim investasi di kawasan pantai barat. Saya punya mimpi, pantai barat Sumut harus bisa setara dengan pantai timur Sumut,” pungkasnya seraya menjabarkan pengalaman hidupnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk, Ketua TP PKK Hj Delmeria Syarfi Hutauruk dan Wakil Wali kota Marudut Situmorang ‘Mangulosi’ Danrem 023/KS Kolonel Inf Andika Perkasa SE MA MSc Phd beserta ibu. Acara juga diwarnai penyerahan dan saling tukar cinderamata.

Hadir di acara itu, Sekdakot M Sugeng, Kapolres Sibolga AKBP Joas Feriko Panjaitan SiK, Kapolres Tapteng AKBP Dicky Patrianegara SH SiK MSi, Dandim 0211/TT Letkol Inf Godman Siagian, Wakil Ketua DPRD Sibolga Tonny Agustinus Lumbantobing SE, Imran Sebastian Simorangkir, serta jajaran Muspida plus, pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan etnis serta anggota Korem 023/KS. (tob/nasa)

Komentar