Aturan

Wajib Bagi Pengguna:

Pengunjung METROSIANTAR.com harus “tunduk pada hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia“. Dilarang untuk memuat atau meneruskan materi atau hal lainnya melalui METROSIANTAR.com yang:

  1. menggangu hak atau privasi orang lain tanpa terkecuali; hak paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, publisitas atau hak milik lainnya.
  2. melanggar hukum, mengancam, menghina, melecehkan, memfitnah, mencemarkan, memperdaya, curang, atau menimbulkan kebencian pada orang atau golongan tertentu.
  3. menganiaya, melecehkan, merendahkan serta mengintimidasi individu atau grup individu berdasarkan agama, jenis kelamin, orientasi seksual, ras, etnis, usia dan fisik.
  4. melanggar norma kesusilaan, cabul, pornografi.
  5. menganjurkan atau menyarankan perbuatan yang melanggar hukum.
  6. menyinggung, memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).
  7. memuat kata-kata atau gambar-gambar yang menimbulkan rasa ngeri, kasar, kotor, jorok, dan sumpah serapah.
  8. menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang pada prinsipnya dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia
  9. mengandung virus atau kode komputer lainnya, file atau program yang dapat mengganggu, merusak atau membatasi fungsi dari software atau hardware komputer atau peralatan komunikasi, atau memperbolehkan penggunaan komputer atau jaringan komputer yang tidak sah
  10. melanggar Kebijakan Kami, petunjuk atau kebijakan lainnya yang ada pada METROSIANTAR.com

METROSIANTAR.com melarang keras dalam kondisi atau cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani, mengganggu server maupun jaringan METROSIANTAR.com. Serta melarang keras untuk mengakses layanan, sistem komputer atau jaringan  secara tidak sah, dengan cara hacking atau cara lainnya.

Tim METROSIANTAR.com bekerjasama secara penuh dengan aparat penegak hukum serta pengadilan yang meminta atau mengarahkan pengelola untuk mengungkapkan identitas dari siapapun yang memuati materi atau informasi seperti tersebut di atas.

Penolakan:

Bahwa Data dan atau informasi yang tersedia di situs METROSIANTAR.com hanya sebagai referensi atau rujukan semata dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Berbagai upaya yang telah dilakukan untuk menampilkan data dan atau informasi seakurat mungkin, METROSIANTAR.com dan segenap mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman atau rubrik konsultasi dsb, bebas dari tanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui informasi/data, serta segala akibat hukum dan atau kerugian yang timbulkan karena penggunaan data dan atau informasi yang disajikan.

Bahwa METROSIANTAR.com tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya data/informasi oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi public (e-mail, online form, sms dsb) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Bahwa METROSIANTAR.com berhak untuk memuat/tidak memuat, mengedit, dan atau menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca.

METROSIANTAR.com Tim