Bagikan Kain Sarung dan Tiket Gratis

PT Kalina Nusantara Santuni Anak Yatim

(Foto: Ishak Lubis)
Pengelola pasar malam di lapangan Abd Jalil Rahmadsyah berfoto bersama anak yatim, usai penyerahan bingkisan Lebaran.

TANJUNGBALAI-PT Kalina Nusantara, pengelola hiburan pasar malam di lapangan Abd Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai menyantuni 60 anak yatim, Minggu (26/8). Penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang rata-rata berusia anak yang duduk di sekolah dasar (SD) ini dilakukan oleh pimpinan PT Kalina Nusantara Miksan Lubis, didampingi Ketua SPTI Kelurahan Pantai Burung Ruslan, Ketua Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBBP) Ibnu Hasibuan SSos dan Syaiful Iskandar.

Perwakilan PT Kalina Nusantara Darwis, kepada METRO mengatakan, santunan yang diberikan berupa uang, kain sarung dan karcis masuk ke pasar malam. “Selama melaksanakan pasar malam di Tanjungbalai ada rezeki yang berhasil dikumpulkan, kita berbagi dengan anak-anak yatim,” kata Darwis. Dijelaskan Darwis, pemberian santunan kepada anak yatim dan kurang mampu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar lokasi usaha.

“Pasar malam yang kita gelar untuk menghibur masyarakat. Buaya pusing, baling-baling, tong setan, kereta api mainan dan permainan ketangkasan dengan hadiah yang cukup menarik berupa perlengkapan rumah tangga, hanya dengan membeli kacang dengan harga Rp1.000 per bungkus untuk 1 karcis,” katanya.

Sri, seorang ibu yang membawa dua anaknya yang sedang menyaksikan permainan ketangkasan berhadiah, mengatakan dirinya beruntung mendapatkan sebuah rantang dari bahan aluminium, setelah membeli sebungkus kacang harga Rp1.000 sebungkus. (ilu)