Balapan Liar Makan Korban

(Foto: Ikrar Lubis)
Wahyu (19) warga Jalan Mataram Siantar Barat saat kritis di RS Horas Insani, Jumat (28/9).

SIANTAR – Wahyu (19), warga Jalan Mataram, Siantar Barat diseruduk temannya saat memacu sepedamotornya dalam ajang balapan liar di sekitar Terminal Horas Tanjung Pinggir, Jumat (28/9) sore pukul 18.00 WIB. Akibatnya, dari teinga korban mengeluarkan darah.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum sadarkan diri dan dirawat di RS Horas Insani. Informasi dihimpun, korban mengendarai Yamaha Mio tanpa plat diajak temannya yang belum diketahui identitasnya ikut balapan liar di lokasi Terminal Tanjung Pinggir. Korban pun setuju. Keduanya lalu ikut balapan liar di seputaran Terminal Tanjung.

Dalam aksi itu, korban diadu pembalap yang juga mengendarai Yamaha Mio. Saat keduanya berada di tikungan di dekat Kafe Impian, korban yang sudah berada di depan ini ditabrak kawannya dari belakang.  Korban lalu terpental dan terjatuh di aspal dengan luka di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Sementara kawannya yang ikut bermain saat itu, langsung berdiri dan melarikan diri dari lokasi.

Korban sempat terkapar dan tidak sadarkan diri di lokasi ini dalam waktu yang agak lama, disebabkan warga yang ada di sekitar lokasi tidak mau menolong. Beruntung, pengendara lain dari warga luar menghubungi polisi dan memberitahukan kecelakaan lalu lintas tersebut. Tidak lama kemudian, petugas datang dan membawa korban ke RS Horas Insani.

Kondisi korban hingga pukul 20.00 WIB tadi malam, masih kritis dan belum sadarkan diri IGD RS Horas Insani. Korban mengalami luka di kepala, muka dan beberapa bagian tubuhnya. Kakak korban Dedek (21), mahasiswa STIE Sultan Agung ditemui di RS Horas Insani menyebutkan, adiknya selama ini memang bandel dan sering ugal-ugalan saat berkendera. Bukan kali ini saja adiknya ini mengalami kecelakaan, tetapi sudah berulangkali.

“Sebenarnya malas aku melihat adikku ini. Sudah sering dinasehati, tetapi dia tetap bandel juga. Tadi waktu di kampus, saya dikasih tahu Mama kalau adikku kecelakaan. Makanya saya datang kemari. Saya pun tidak tahu kejadiannya gimana,” ujarnya.

Kanit Laka Polres Siantar Iptu Sugeng Wahyudi membenarkan kecelakaan lalu lintas ini. Penyebab kecelakaan karena pengendara mengadakan balapan liar di sekitar Terminal Horas Tanjung Pinggir. Korban diduga ditabrak kawannya dari belakang saat terjadi balapan liar. Kenderaan korban telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. (ral/dro)

  • hahahahahaha

    mampusssssssssssssssssssss x100000