Bank Sumut Syariah Pematangsiantar Serahkan Hadiah Paket Ibadah Umroh

SERAHKAN HADIAH – Penyerahan hadiah ibadah umroh oleh Pemimpin Cabang Bank Sumut Syariah Cabang Pematangsiantar Hazrul Harahap kepada pemenang Burhanuddin.

SIANTAR - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank Sumut Syariah kembali melakukan penarikan hadiah tabungan iB Martabe Bagi Hasil dan tabungan iB Martabe periode 2012 berupa 24 paket hadiah umroh ke tanah suci.

Untuk wilayah penarikan Kantor Cabang Syariah Pematangsiantar dan Tebing Tinggi ada enam paket yang sudah diundi pada Rabu (13/2) lalu di Tebing Tinggi. Hasil dari penarikan   hadiah umroh terseb  ut salah satunya dimenangkan oleh nasabah penabung dari Kantor Cabang Syariah Pematangsiantar yaitu Burhanuddin.

Hadiah diserahkan langsung secara simbolis kepada pemenang oleh Pemimpin Kantor Cabang Syariah Pematangsiantar Hazrul Harahap didampingi Wakil Pemimpin Cabang Sofyan Arif beserta para staf.

Dalam kesempatan tersebut Pemimpin Cabang mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang sudah mendukung perkembangan Bank Sumut dan menyampaikan bahwa penarikan hadiah umroh ini kembali dapat dilaksanakan karena meningkatnya kepercayaan dan minat masyarakat untuk melakukan transaksi di Bank Sumut Syariah.

Bank Sumut Unit Usaha Syariah menawarkan berbagai produk yang merupakan salah satu layanan syariah yang dibutuhkan masyarakat. Salah satu produk yang paling diminati masyarakat adalah tabungan iB Martabe Bagi Hasil dan tabungan iB Martabe.

Bank Sumut Syariah akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga cita-cita Bank Sumut yaitu menjadi bank andalan khususnya di daerah Sumatera Utara dapat tercapai. (rel/dans)

Komentar