Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda

ADEGAN SYUR : RSD sedang beradegan syur tanpa busana dengan seorang cewek muda bertato di sebuah kamar.

ADEGAN SYUR : RSD sedang beradegan syur tanpa busana dengan seorang cewek muda bertato di sebuah kamar.

TEBINGTINGGI-Foto mesum pasangan salah seorang Kepala SD-SMP  Swasta RAK di Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi berinisal RSD dengan wanita muda bertato di belakang tubuh marak beredar di Tebingtinggi. Foto mesum ini terungkap, Kamis (2/8) ketika pihak Kantor Pos mengantar surat kaleng ke Humas Polres Tebingtinggi.

Sepucuk surat di dalamnya, menceritakan hujatan kepada RSD sebagai kepala SD dan SMP Swasta sekolah RA K di Jalan KL Yos Sudarso ini telah mencoreng dunia pendidikan di Tebingtinggi yang seharusnya memberikan panutan dan contoh teladan kepada guru-guru, anak-anak didik dan masyarakat luas, ternyata hanya seorang yang tidak bermoral.

“Kita menerima surat kaleng ditujukan ke bagian Humas Polres, untuk meneruskannya kepihak wartawan unit. Setelah kita buka, ternyata isi sebuah foto seorang orang laki-laki dan perempuan muda tanpa busana berfoto mesra dan satu buah surat hujatan kepada RSD,”terang Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP Ngemat Surbakti kepada Sumut Pos (Group METRO).

Untuk memcari kebenaran, dan salah satu wartawan mengenal sosok pria di dalam foto adegan syur tersebut bahwa dia adalah RSD (47) Kepala SD dan SMP Swasta RA K di Jalan KL Yosusdarso adalah warga Jalan Gunung Mertimbang II, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Tebingtinggi. “Informasi ini, langsung kita adukan ke Pihak Dinas Pendidikan Tebingtinggi. Contoh amoral salah satu tenaga pendidik di Tebingtinggi  yang juga kepala sekolah sangat mencoreng dunia pendidikan dan harus punya tindakan jelas oleh pihak dinas terkait,” kata Ngemat sembari mengatakan penemuan foto mesum itu sudah di instruksikan ke Dinas Pendidikan setempat.

Sementara klarifikasi pihak Dinas pendidikan melalui Kabid Dikmen Jonner Sitinjak mengatakan, pihaknya belum ada menerima laporan terkait dugaan foto mesum RSD dengan wanita muda bertato di sebuah kamar hotel. “Kita masih akan mempelajari, sekaligus menyelidiki ada kepentingan apa pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan sengaja memberikan surat kaleng terhadap pihak kepolisian. Yang pasti, fhoto mesum itu tidak bermoral dan harus ada tindakan tegas,” ungkap Jonner.

Sementara itu, RSD ketika ditemui di ruangan kerjanya mengatakan bahwa di foto tersebut bukan dirinya. Da mengaku, tidak pernah melakukan hak sejelak itu. “Tak pernah berbuat sebegitu parah, kalau memang saya suka lebih baik kita kawin,” katanya.

Tetapi pengakuan RSD dari beberapa pertayaan yang dilemparkan terakhir, mengakui kalau di dalam foto tanpa busana di dalam sebuah kamar adalah dirinya dengan istri muda yang telah dinikahi. Tetapi, nama istri muda itu enggan disebutkan namanya. “Kan wajar, kalau itu istri saya, ke manapun saya tidak takut walaupun akan diberitakan oleh media,” tegas RSD.

Komentar masalah foto agedan mesum itu, RSD mengaku ada pihak-pihak yang tidak senang dengan dirinya sehingga langsung membuat surat kaleng ke pihak Polisi untuk sengaja menjatuhkan marwah dirinya di depan publik.  Untuk masalah perkawinannya dengan wanita muda, RSD menyebutkan bahwa pihak Yayasan sekoalh RA K telah mengetahuinya dan bahkan istri tuanya dirumah juga telah mengetahui dan menyetujui. “ Semua masalah ini sudah tahu, pihak yayasan sekolah dan istri saya juga sudah tahu,” terang RSD.

Karena tidak terima foto dirinya dipublikasikan secara umum, RSD berencana akan membuat pengaduan balik dan mencari tahu siapa dalang pelaku di balik peredaran foto syur itu.  (mag-3/smg)