BNI 46 Psp Lebarkan Sayap, Buka Kantor Kas Gunung Tua

(Foto: Ist)
PERSEMIAN-Asisten 3 Paluta, Hailullah Harahap saat menggunting pita pada persemian kantor kas BNI Gunung Tua, Senin (24/9).

PALUTA - Maka untuk makin memantapkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat, BNI melakukan perluasan pelayanan dengan membuka Kantor Kas di Gunung Tua. Dibukanya kantor kas ini karena meningkatnya kepercayaan masyarakat menggunakan fasilitas Bank BNI 46 untuk tranksaski perbankan yang dibuktikan dengan beragam penghargaan dari berbagai ajang penilaian.

Wakil Pimpinan Wilayah (PW) BNI 46 Medan membawahi Sumut-NAD, Hikmatullah Harahap dalam arahannya diacara peresmian Kantor Kas BNI Gunung Tua, Senin (24/9) menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari CEO Wilayah Medan (Kantor Wilayah), karena pada kesempatan ini berhalangan hadir mengingat berketepatan pada hari yang sama ada acara mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

Sesuai dengan visi dan misi BNI katanya, menjadi Bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja serta misi memberi layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama (The Bank Of Choice), meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor, menciptakan kondisi terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial, menjadi Acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

“Sebagaimana dengan visi dan misi BNI tersebut, BNI Cabang Psp berusaha mengembangkan sayapnya dengan mendekatkan diri kepada nasabah/customer, sebagai salah satunya membuka kantor didaerah Gunung Tua, ini merupakan salah satu komitmen BNI. Dimana dalam 2 tahun terakhir ini BNI telah membuka sekitar 500 outlet di seluruh indonesia.

Dengan Persiapan yang cukup lama, melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya BNI dapat hadir di Kota Gunung Tua, dengan menawarkan berbagai produk unggulan seperti, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Anak, BNI Haji, Giro dan Deposito serta didukung On-Line System dan senyum ramah para petugas.

Ditambah lagi dengan penempatan 1 unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berlokasi di Kantor Kas Gunung Tua diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat. Melayani negeri kebanggaan bangsa merupakan motto BNI, dalam artian kami siap memenuhi kebutuhan masyarakat dan tumbuh bersama negeri.

Untuk mewujudkan hal tersebut, besar harapan kami untuk kedepannya dukungan dan partisipasi dari pemerintah dan masyarakat serta perusahaan-perusahaan baik itu milik pemerintah maupun swasta, sehingga BNI Kantor Kas Gunung Tua dapat mengalami kemajuan dan nantinya dapat lebih meningkat lagi dari Kantor Kas menjadi Kantor Layanan bahkan harapan kedepan dapat menjadi kantor Cabang. Semoga apa yang diharapkan kedepan, dapat tercapai dan BNI tetap menjadi mitra pilihan utama (The Bank Of Choice),” urainya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pinca BNI Psp, Budi Sulistiyo, Bupati Paluta yang diwakili Asisten 3, Hailullah Harahap, DPRD Paluta, muspida plus Paluta, mewakili BI Sibolga, Camat Gunung Tua, Lurah Pasar Gunung Tua dan Tokoh Masyarakat Gunung Tua, Pimpinan perbankan di Gunung Tua, para nasabah dan tamu Undangan lainnya serta para karyawan dan karyawati BNI.  (phn/mer)