Vinilon Group Sukses Berpartisipasi di Event PALMEX 2017! Berkomitmen Memenuhi Perpipaan di Indonesia

Manajemen Vinilon Group, Edward Priyadi, Fachmi Adam, Bertony Herianto, Novean Husni D, Wahyu,  Budi dan Vina.
Manajemen Vinilon Group, Edward Priyadi, Fachmi Adam, Bertony Herianto, Novean Husni D, Wahyu, Budi dan Vina.

MetroSiantar.com-    Setelah 38 tahun lebih secara konsisten berkontribusi dan berkarya membangun Indonesia, Vinilon Group turut berpartisipasi mengambil bagian di Palm Oil Expo ke-9 atau PALMEX  2017.  

PT Rusli Vinilon Sakti (RVS), PT Flow Solution Indonesia (FSI) dan PT Yuta Prima Indonesia (YPI), sebagai anak-anak usaha di bawah payung Vinilon Group  hadir pada pameran Palmex Indonesia 2017 merupakan satu-satunya event industri kelapa sawit di Asia yang menyatukan sebuah kongregasi internasional dari perusahaan minyak hulu dan hilir dan juga industri pendukungnya.

Event ini diadakan pada  3–5 Oktober lalu di  Santika Dyandra Hotel Medan yang diselenggarakan Fireworks.

Manajemen VINILON Group yang ikut hadir yakni, Project Salesman Directory Edward Priyadi. Project Sales Manager Fachmi Adam.  Marketing Manager  Bertony Herianto.

Kemudian, Technical Support Manager  Novean Husni D, Sales Manager Wahyu , Product Manager Budi.

Vina, selaku Marketing Communication dan  Promotion Head dalam keterangan persnya, menerangkan Vinilion Group atau PT Rusli Vinilon Sakti merupakan produsen manufaktur produk perpipaan yang juga menjadi distributor produk solusi sistem perpipaan yang berkualitas unggul sejak tahun 1979. Produk fokus pada kualitas produk terbaik pada lini proyek pemerintah dan swasta dalam pengerjaan infrastruktur, jaringan  telekomunikasi, jaringan gas, Industri, perkebunan sampai pada kebutuhan konsumen perumahan.

“Produk bisa didapat  pada toko-toko dan tukang bangunan di seluruh Indonesia. Kalau tidak hanya mendapat kelengkapan berbagai varian pipa-fitting (sambungan pipa) uPVC, HDPE, PERT, PPR  berkualitas. Tetapi, juga mendapatkan harga yang sangat kompetitif dan pelayanan end-to-end oleh tenaga ahli kami,” sebutnya.

Vina memaparkan, partisipasi Vinilion  di event exhibition PALMEX Indonesia sebenarnya sudah untuk kesekian kali. Itu  sebagai bentuk dukungan untuk kebutuhan industri di sektor sistem perpipaan untuk wilayah Sumatera Utara khususnya industri kelapa sawit.

Sumatera Utara, sebagai tuan rumah sesungguhnya juga adalah penghasil kelapa sawit terbesar di Indonesia, terbukti dengan banyaknya fasilitas pendukung industri seperti pabrik pengolahan kelapa sawit, menjadikan ibukota Medan sebagai tempat pameran yang tepat.

Acara unik ini bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya industri kelapa sawit di Indonesia dan tren masa depan minyak kelapa sawit di kawasan ini.

“Lebih dari 7 ribu profesional industri dari 10 negara hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, lanjut Vina, PALMEX Indonesia 2017 memberikan kesempatan pemasaran, edukasi dan networking berskala internasional maupun regional.

Dan sebagai merek terbaik pilihan pengembang, Vinilon hadir menampilkan produk yang difokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan di perkebunan kelapa sawit dan saluran buangan  air limbah di pabrik kelapa sawit.

Selain berpartisipasi dalam event Palmex 2017, ada beberapa rangkaian kegiatan diselenggarakan  Tim Vinilon di  Medan.

Diawali 26-27 September lalu,  digelar Training for Trainers Beginner untuk Tukang, Developer, dan Toko di wilayah Pematang Siantar.

Kemudian 30 September,  mengadakan event Training for Trainers lanjutan (Intermediate) di wilayah kota Medan.

Vina menambahkan, sebagai produsen perpipaan karya anak bangsa, Vinilon juga berpartisipasi mempersiapkan generasi mendatang untuk mengenal Industri perpipaan secara lebih mendalam. Dan untuk itu Vinilon sudah menyelenggarakan kegiatan Vinilon Goes To Campus (VGTC) di Universitas Sumatera Utara, pada 29 September.

“Semoga hadirnya Vinilon Group, dapat mendorong secara maksimal industri air, air limbah dan air daur ulang di Indonesia,” katanya. (rel/spy/ms)