Hari Ini, Technical Meeting Turnamen Futsal Metro Asahan

KISARAN – Turnamen Futsal Metro Asahan Championship 2013 yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-5 harian Metro Asahan, Sabtu (2/3) besok akan mulai diselenggarakan. Sebagai pembuka, panitia, dan segenap tim yang ambil bagian akan mengikuti technical meeting di aula Dispora Kabupaten Asahan, Jumat (1/3) pulul 14.30 WIB petang ini.

Marshal Leonardo Siagian, Kabag Pemasaran Harian METRO Asahan, merangkap panitia dalam perhelatan ini menjelaskan, sampai sejauh ini, 50 tim futsal dari kalangan umum dan pelajar telah mendaftar, dan dipastikan akan ikut bertarung, untuk merebut titel juara dalam tournamen ini. “Pendaftaran baru ditutup resmi Jumat 1 Maret, pukul 12.00 WIB. Artinya, kemungkinan tim yang bertarung masih bertambah lagi,” kata Leo.

Sementara, Wakil Pimpinan Perusahaan Metro Asahan Darwin Purba  menambahkan, dalam technical meeting nanti, akan hadir segenap panitia, perwakilan dari masing-masing tim yang ambil bagian, serta wasit yang nantinya memimpin pertandingan selama tournamen berlangsung 2 hari itu.

Dalam acara tersebut, akan dijelaskan seluruh aturan main yang berlaku dalam pelaksanaan tournamen, berikut sistim pertandingan, dan pengklasifikasian juara. Tournamen Futsal METRO ASAHAN CUP, diselenggarakan sebagai rangkaian dari peringatan ulang tahun ke-5 Surat Kabar Harian METRO Asahan.

 Turnamen sengaja digelar, sebagai wadah untuk menyalurkan bakat setiap penghoby olahraga, serta mempererat tali silaturahmi, antar sesama pecinta olahraga, khususnya pecinta futsal. Turnamen ini sendiri, akan digelar di Lapangan Futsal, komplek Terminal Madya Kota Kisaran. (Ing/rel)