Hukum Mati Saja Dia, Pak! Teriak Warga saat Rekonstruksi Pembunuhan Jolio

METRO SUANTAR/DHEV BAKKARA
Mangara Siahaan menjawab pertayaan petugas saat rekontrusi pembunuhan Julio di gelar di Gang Rebung Kelurahan Tomuan,Senin (17/4)
METRO SUANTAR/DHEV BAKKARA

MetroSiantar.com,SIANTAR – PROSES rekonstruksi kasus pembunuhan balita bernama Jolio Sinaga berlangsung panas. Tersangka pembunuhan, Mangara Tua Siahaan (34), dihujani hujatan dan sempat dikejar-kejar warga yang emosi.

Senin (17/4) sekira pukul 09.30 WIB, personel Sat Reskrim Polres Pematangsiantar menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap balita berusia dua tahun enam bulan tersebut. Mangara, tersangka dalam kasus ini dihadirkan ke lokasi di Jalan Dalil Tani Gang Rebung, Siantar Timur.

Namun suasana rekonstruksi yang dipenuhi warga itu berlangsung panas. Terlebih saat tersangka turun dari mobil hendak menuju kediaman korban. Caci maki terhadap tersangka lepas dari mulut warga kepada pria warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Makmur, Siantar Marihat, itu.

“Buka penutup mukanya,” cetus seorang ibu dengan wajah geram melihat tersangka mengenakan topeng berwarna hitam.

Warga lain yang berada di lokasi juga mengatakan hal yang sama. “Memang gak adanya otaknya itu. Keji kali dia, membunuh anak-anak yang gak tau apa-apa,” teriak warga lagi.