Hypermart Siantar Mulai Beroperasi, Kurangi Pengangguran

[Pholmer]
GUNTING PITA – Hulman Sitorus bersama AKBP Albert TB Sianipar Sik MH, Kodim 0207/Simalungun, Marulitua Hutapea, jajaran Direksi Siantar City Square, PT Matahari Putra Prima Tbk mengguntuing pita peresmian Hypermart Siantar di Kota Pematangsiantar.

SIANTAR – Pusat Perbelanjaan Hypermart di Gedung Siantar City Square, Jalan Rakutta Sembiring Blok A Nomor 1 Pematangsiantar, Jumat (12/7) diresmikan. Ketika itu Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus SE mengatakan, Kehadiran Hypermart membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sehingga mengurangi angka pengangguran.

Saat peresmian, Hulman Sitorus SE bersama Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Albert TB Sianipar Sik MH, Kodim 0207/Simalungun, Ketua DPRD, Marulitua Hutapea SE, jajaran Direksi Siantar City Square bekerja sama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk mengguntuing pita, bahwa Grand Opening Ceremony  Hypermart Siantar City Square telah hadir di Kota Pematangsiantar.

Hulman Sitorus SE dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap berdirinya Hypermart di Kota Pematangsiantar. Katnya, kehadiran Hypermart yang dibangun berlnatu dua dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Pematangsiantar.
“Kehadiran Hypermart dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sehingga mengurangi angka pengangguran.

Hypermart ini juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Pematangsiantar. Dengan demikian, menandakan bahwa Kota Pematangsiantar memiliki iklim usaha dan investasi yang sehat,” tegas Hulman.

Wali Kota berharap kehadiran Hypermart turut serta mendukung program Pemko Siantar menuju terwujudnya Kota Pematangsiantar yang bersih, hijau, indah, berciri dan berestetika dengan menjaga keindahan, kebersihan dan keasrian baik gedung maupun fasilitas lainnya.

Senada dengan sambutan Wali Kota, Direktur Siantar City Square Ian Prayetno mengatakan, dengan diresmikannya Pusat Perbelanjaan Hypermart yang ke-85 secara nasional dan yang pertama di Kota Pematangsiantar ini, merupakan realisasi dari komitmen untuk mengembangkan pembangunan infrastruktur guna menjadikan Kota Pematangsiantar sebagai salah satu kota sentra perdagangan dan bisnis di Sumut. (mer)

Komentar