Sadar Anak Muda Suzuki Luncurkan IGNIS

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

 

MetroSiantar.com,JAKARTA – MENYASAR pasar anak muda, Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki IGNIS. Ini merupakan mobil genre terbaru Suzuki masuk di kelas sport utility vehicale (SUV) dengan tampilan yang jauh berbeda dan karakter unik, namun tetap membawa kesan Suzuki.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, Suzuki IGNIS merupakan urban SUV yang dikemas ke dalam nuansa baru yang mengikuti trend masa kini, terutama kaum muda. Tujuannya untuk memberikan pilihan dan memenuhi kebutuhan kepada konsumen dimana gaya hidup kian meningkat.

“Suzuki IGNIS adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern, namun menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 KM/liter transmisi (AGS). Nah dengan hadirnya IGNIS, diharapkan bisa memberi warna baru di dunia otomotif Indonesia,” kata  Setiawan dalam konferensi pers dan peluncuran Suzuki IGNIS di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (17/4).

Suzuki IGNIS merupakan model baru dengan dua baris kursi sekelas SUV yang belum pernah ada, dirancang sedemikian rupa namun tidak meninggalkan DNA Suzuki. Disematkan mesin bensin empat silinder K12M kapasitas 1.197 cc didukung Variable Valve Timing (VVT) dan juga DOHC namun tetap hemat bahan bakar.

Pada bagian eksterior, kesan mewah sudah terlihat jelas dengan desain stylish dan modern didukung penggunaan fitur komponen terkini dengan lampu depan menggunakan LED Projector & Dayting Running Light.