Jelang Muscab PC 0216 GM FKPPI Herowhin Sinaga Calon Kuat jadi Ketua

[Foto: Ist]
FOTO BERSAMA – Herowhin TF Sinaga AP MSi foto bersama Ketua PC GM FKPPI Guntur Nasution dan Sekretarisnya Unung Simanjuntak serta pengurus lainnya, panitia muscab, Steering Comitte dan tujuh pengurus rayon GM FKPPI se Kota Siantar yang mendukungnya.

SIANTAR – Menjelang Musyawarah Cabang  (muscab) PC Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (GM FKPPI) 0216 Pematangsiantar tanggal 8 Maret 2013, bursa calon ketua sudah bermunculan.

Salah  satu calon kuat untuk menduduki Ketua PC 0216 GM FKPPI Kota Pematangsiantar periode 2012-2016 adalah Herowhin TF Sinaga AP MSi. Dia sudah mendatar pada Sabtu (2/2) ke Sekretariat panitia di Gedung Graha Swadek PC 0216 GM FKPPI di Jalan WR Supratman.

Kedatangan Herowhin TF Sinaga AP MSi yang saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pematangsiantar, disambut Ketua PC GM FKPPI Guntur Nasution dan Sekretarisnya Unung Simanjuntak serta pengurus lainnya, Panitia Muscab, Steering Comitte.  Dia didampingi pengurus dari 7 rayon GM FKPPI se Kota Siantar yang mendukungnya.

Ketua Rayon GM FKPPI Siantar Marihat, Aller Aritonang SH kepada Metro mengatakan, sosok Herowhin TF Sinaga sangat pas untuk memimpin PC 0216 GM FKPPI Kota Pematangsiantar periode 2012-2016. Dia yang sangat siap untuk maju membangun organisasi yang bermandiri.

“Saya yakin,  sosok Herowhin TF Sinaga orang yang mampu mengedapankan perubahan organisasi GM FKPPI yang lebih bermutu dan berkwalitas di mata keanggotaan juga bagi masyarakat,”  kata Aller.

Ketua Rayon Siantar Selatan, Burhan Sibarani beserta ketua-ketua rayon lainnya juga mengatakan, sosok Herowhin TF Sinaga yang masih muda dan berwawasan luas, akan mampu membawa GM FKPPI untuk lebih berkualitas, berwibawa dan akan membawa oragnisasi ini sebagai untuk lebih baik.

“Kami dari pengurus 7 Rayon GM FKPPI se Kota Pematangsiantar, akan mendukung Herowhin TF Sinaga AP MSi untuk menjadi Ketua PC 0216 GM FKPPI Kota Pematangsiantar periode 2012-2016 pada muscab mendatang,” ujar Burhan dan teman-temannya.

Kepada Metro, Herowhin TF Sinaga mengatakan, tekadnya untuk mencalon jadi ketua, karena ingin menjadikan PC 0216 GM FKPPI Kota Pematangsiantar lebih berwibawa dan bermanfaat bagi masyarakat. Juga danya dukungan dari ke-7 rayon GM FKPPI, dukungan dari senior-senior sebelumnya.

“Saya berikan apresiasi terhadap seluruh pengurus rayon atas dukungan yang diberikan. Jika terpilih, nantinya saya akan membuat kegiatan yang memberikan nilai positif terhadap generasi muda di Kota Siantar. Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh pendukungnya untuk saling mendukung menuju perubahan yang lebih baik bagi PC 0216 GM FKPPI Kota Pematangsiantar,” harap Herowhin. (mer)

Komentar