Judika Sihotang Ingin Gelar Pesta Adat di Balige

Hubungan Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi mulai menemui titik terang. Meski belum mendapat restu secara utuh, namun Judika merasa yakin bisa menikahi kekasihnya tersebut tahun depan.

Judika juga mengungkapkan, sebenarnya punya keinginan untuk melangsungkan pernikahan di Balige Toba Sumatera Utara.  “Kita sudah planning tahun depan udah nikah, mudah-mudahan dikabulkan. Tetap serius tapi santai biar Tuhan yang nentuin. Sebenarnya, pengin pesta adatnya di Balige.

Tapi enggak mungkin, aku merayakannya di sini, karena teman-teman banyak di sini,” kata Judika saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (5/11).  Ia juga mengungkapkan, tanggal pernikahan sama sekali belum ditentukan. Tapi Judika berharap bisa menikah antara bulan 8 sampai 10. ”8 sampai 10 itu bulan yang istimewa buat kita,” jelas pelantun lagu “Aku yang Tersakiti” itu.

Judika menyatakan sudah menemui kedua orang tua Duma. Namun obrolan mereka belum hingga tahap lamaran. “Itu yang belum, baru minggu depan baru bisa bicarakan,” ungkapnya.

Melihat usaha tersebut, Duma menangis. Kekasihnya terharu dengan upaya yang dilakukannya. Keluarga Duma sejauh ini tidak mempermasalahkan hubungannya. Mereka menyambut baik niat Judika. “Paling tidak, niat baik aku sampai. Jadi, pesannya biar dijaga hubungan. Intinya, mereka mau yang terbaik,” ucapnya.

Kemudian, dari perjuangannya itu, Judika menciptakan lagu. Ia menciptakannya supaya orang lain juga melakukan hal serupa. Ia ingin orang lain tidak gampang menyerah jika benar-benar mencintai seseorang dalam hidupnya.

“Aku pengin semua orang enggak gampang menyerah. Kalau sayang banget harus diperjuangkan. Itu intinya dari lagu yang aku ciptakan,” tandasnya. (tr/jpnn)

Komentar