Proyek Gagal Terminal

D'Sang - Pangkalan Becak
D'Sang - Pangkalan Becak

Nai Rundut: Hallo,…ya,..langsung aja nanti turun di terminal Parluasan. Nanti saya jemput disitu saja. Ngak,..sudah lama itu ngak dipake lagi.semuanya sudah keterminal yang di Parluasan ini, oke ya. Kutunggu,..

Janggaleman: Siapa itu Nai Rundut?. Ada tamu dari jauh ya?

Nai Rundut: Ia, Paman anak-anak mau datang ke Siantar, jadi dia nanya nanti kalau dari terminal naik mopen merek apa?. Karena dia pikir terminal yang di Tanjungpinggir masih berfungsi. Karena waktu beberapa tahun lalu dia kemari, terminal itu masih berfungsi.

Janggaleman: Oooo,…ngak kau bilang tadi, tunggu si Janggalemanlah walikota Siantar baru beroperasi kembali terminalnya, he he he.

Ullus: Kalau soal terminal tanjungpinggir, Itu sudah cerita lama. Bahkan warga siantar sepertinya sudah melupakan bahwa di kota mereka ada terminal. Itulah sebuah proyek yang menghambur-hamburkan uang tanpa pemikiran yang cukup matang.

Janggaleman : Itu dibangun malah saat Abu Hanifah sebagai Walikota. Namun karena kondisi bangunan serta fasilitasnya dinilai belum memadai, demikian halnya kondisi jalan keluar masuk terminal dari arah simpang Jalan Medan menuju Jalan Pdt J Wismar Saragih dinilai belum layak dilintasi bus-bus berbadan besar.