“Yang Busuk Pasti Akan Tercium”

Pangkalan Becak
Pangkalan Becak

Nai Rundut: Janggaleman, betul ngak yang di youtube itu, si Kanjeng apa namanya itu, bisa menggandakan uang hingga miliaran rupiah?. Kok sampai heboh gitu sihhh..

Ullus: Mana ada itu Nai Rundut, Penipunya semua itu. Dimana caranya seorang yang bisa menggandakan uang, di ekspos pula itu di youtube. Dari situ sajapun kita sudah paham bahwa itu menipu.

Nai Rundut: Alasanmu bilang menipu apa?

Ullus: Logikanya, jika seseorang itu bisa menggandakan uang, ngak bakalan mau menceritakan kepada orang lain, karena apa?… ya karena jiwa dia akan terancam. Kalau itu betul, pasti dia akan diam-diam dan duduk manis saja. Nahhh itu masih satu alasan dari beratus alasan lainnya.

Janggaleman: Yang pasti begini! Meskipun nai Rundut masih ragu-ragu dengan penjelasan Ullus itu, yahh wajar-wajar saja…namanya saja ingin cepat kaya dengan hanya duduk manis he he he.

Ullus: Ohh ia pula ya, sedangkan mereka yang sudah berpendidikan tinggi sajapun masih terpengaruh dengan janji-janji kanjeng Dimas itu. Apalagilah sekelas yang namanya ibu Nai Rundut… ya pasti cepat-cepatlah klepak-klepak..Apa lagi kudengar ada mistis-mistisnya lagi.