Kreta Dibakar, Edo Babak Belur

Edo Dijenguk Kapolsek Siantar Martoba, AKP H Marpaung
Edo Dijenguk Kapolsek Siantar Martoba, AKP H Marpaung

MetroSiantar.com,SIANTAR – DI tempat terpisah, aksi main hakim sendiri juga terjadi. Adalah Edo Simorangkir (44) warga Jalan Teratai, Siantar Barat yang dipukuli hingga babak belur. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai supir angkot ini dipergoki saat hendak mencuri baterai dari angkutan kota yang sedang diparkirkan, Senin (20/3).

Cerita berawal saat, Erwinsyah Nainggolan, warga Jalan Bukit Maratur, Kelurahan Pondok Sayur, Siantar Martoba memarkirkan angkot Ria Jaya-nya BK 1074 TU di halaman depan rumah. Sekira pukul 05.00 WIB, Edo didapati datang ke lokasi dan melakukan pencurian baterai. Nah, saat sedang mencongkel penutup baterai menggunakan kunci roda, kunci ring dan obeng, ada warga yang melihat aksinya.

Seketika itu juga Edo langsung diteriaki maling.

Warga yang mendengar teriakan berdatangan ke lokasi dan langsung memukuli Edo secara bergantian. Akibat kejadian, ia mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Tak sampai di situ saja, warga yang geram dengan tingkahnya juga membakar kreta yang digunakan Edo sebelumnya. Setelah melakukan serangkaian aksi itu, warga kemudian menelepon Polsek Siantar Martoba. Hitungan menit kemudian, beberapa personel polisi tiba di lokasi.