Disebut Orang yang Pintar

Sabar Nababan
Sabar Nababan

PADA akun tinjakstar.blogspot.co.id disebutkan, Sabar Nababan pernah menempuh pendidikan S-3 di luar negeri. Sabar juga dikenal sebagai orang yang pintar, bahkan terlalu pintar.

“Sebenarnya saya kurang tau pasti siapa sebenarnya si Sabar Nababan ini, walau saya sudah berteman dengannya di Facebook sejak Maret 2012 yang lalu. Tapi lewat komentar-komentar yang mendarat di facebook dan juga pesan yang dikirim ke saya, saya memperoleh sedikit gambaran tentang Sabar Nababan ini, namun sebelumnya saya mohon maaf bila ada yang keberatan dengan tulisan saya ini, tidak ada niat/maksud untuk menjatuhkan, menjelekkan apa dan siapa pun; Dia (Sabar Nababan, red) pernah menempuh pendidikan S-3 di luar negeri. Orangnya pintar, bahkan terlalu pintar. Seorang dosen di salah satu perguruan tinggi dan seorang Sintua (Pelayan Gereja) di sebuah Gereja. Selain itu, dia juga banyak membuat postingan/statement yang sangat kontroversial, bahkan tidak masuk di akal yang membuat banyak orang merasa kesal sedih atau jengkel,” ujar pemilik akun blogspot.

Ia juga menuliskan postingan-postingan Sabar Nababan di Facebook yang memang sangat kontroversial, bahkan menyesatkan.

Sedangkan di akun Sabar Nababan sendiri, ada komentar dari akun Fitry Wahyu Ershi Part II. Ia menyebutkan, atas statusnya di Facebook itu, Sabar Nababan sudah diperiksa di Polsek Ampenan.