Dor,..Dor. Polisi Tembaki Sedan. 1 Tewas 5 Luka Termasuk Balita

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroSiantar.com,LUBUKLINGGAU – Susul menyusul suara tembakan terdengar di Jalan Fatmawati, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan, kemarin (18/4/2017, warga sekitarpun jadi heboh dan suasana jadi mencekam. Sebuah mobil sedan merek Honda City hitam BG 1488 ON lalu berhasil diberhentikan polisi di Jl HM Soeharto.

Dari kaca mobil yang pecah terlihat, enam penumpangnya, termasuk sopir berdarah. Salah seorang akhirnya meninggal dunia di rumah sakit (RS). Mereka tertembak.
Peristiwa itu diawali dengan tim yang dipimpin Kapolsek AKP M Ismail dan perwira pengendali Ipda Fransisko Yosef (Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Lubukinggau) menggelar razia di pertigaan jalan lingkar itu sekitar pukul 10.00 WIB.

Lalu melintaslah sedan Honda City tersebut. Mobil itu melaju dari arah Mesat Seni menuju Bandara Silampari. Saat dihentikan, mobil malah melesat dan hendak menabrak anggota. Diduga, sang sopir tidak memiliki surat menyurat resmi dalam mengendarai mobil sehingga dalam keadaan panik nekat menerobos.

Namun, aksinya nyaris menabrak petugas yang melaksanakan razia. Melihat0gelIat tidak baik itulah, anggota ejar dengan mobil Mitsubishi Kuda milik Patroli Lantas. Di Jl SMB II Kelurahan Margamulya, anggota melepaskan 10 kali tembakan. Setelah sebelumnya memberikan tembakan peringatan.