Naik Sri Wijaya Air, Dapat Diskon 60 di City Hotel Penang

MetroSiantar.com – Naik Maskapai Sriwijaya Air ke Malaysia secara otomatis akan mendapatkan diskon menginap sebesar 60 di Georgetown City Hotel Penang.

District Manager Sriwijaya Air Medan & Penang, Brema P Limbeng menjelaskan, diskon menginap di hotel tersebut sengaja diberikan untuk mempermudah penumpang yang ingin berobat ke Advenstist Hospital Penang (Rumah Sakit Adventist Penang). Sebab, lokasi hotel dengan rumah sakit jaraknya berdekatan atau berseberangan. Begitu juga dengan rumah sakit lainnya di Malaysia.

Sehingga, dengan begitu penumpang yang membawa keluarganya tak perlu repot-repot lagi mencari penginapan apabila medical check up yang dilakukan membutuhkan waktu beberapa hari.

“Minat warga Medan yang terbang ke Penang untuk berobat selama beberapa bulan terakhir terbilang cukup tinggi. Selain warga Medan, beberapa masyarakat dari kota lainnya di Indonesia seperi Jakarta dan Surabaya juga mulai ramai. Untuk itu, kita menjalin kerja sama dengan Georgetown City Hotel Penang supaya mengakomodasi para penumpang yang berobat,” ungkap Brema di sela-sela pertemuan dengan pihak Georgetown City Hotel di salah satu kafe Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Selasa (16/5/2017).