Fanny br Butarbutar, Juara I Lomba Vokal Solo

Fanny Laura br Butarbutar
Fanny Laura br Butarbutar

MetroSiantar.com,SIANTAR – Kemampuan olah vokal yang dimiliki Fanny Laura br Butarbutar (15) tak diragukan lagi. Terbukti, saat mengikuti perlombaan festival musik akuistik se Kota Siantar, putri dari Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara AKP TP Butarbutar ini meraih juara I. Kegiatan berlangsung di Lapangan Parawisata Kota Siantar, Sabtu (18/3).

Menurut Laura -panggilan akrabnya yang tergabung dalam grup musik The Voice Akuistik SMA Perguruan Kalam Kudus Pematangsiantar, prestasi ini adalah yang pertama kali dia raih bersama grupnya. Dimana, keberhasilan ini dicapai berkat kerja keras dan latihan yang tekun setiap hari, serta dukungan kedua orangtua.

“Disamping kami latihan setiap hari, kami juga berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan untuk memaksimalkan penampilan di pentas dan menghasilkan hasil yang baik. Sehingga mendapatkan juara pertama vokal solo dalam lomba festival  musik yang digelar oleh perusahaan Adira,” kata siswi kelas XI ini.

Hal senada juga diutarakan oleh Pembina SMA Perguruan Kalam Kadus, Agustina Silalahi. Menurutnya, keberhasilan yang diraih anak didiknya itu karena tekunnya mereka latihan.