Marak! Aksi Main Hakim Sendiri, Pria Bertato No Time For Love Meninggal

Korban amuk massa dari Gang Cantik Manis saat berada di RS. Senin (20/3)
METRO SIANTAR.com/DHEV BAKKARA
Korban amuk massa dari Gang Cantik Manis saat berada di RS. Senin (20/3)

MetroSiantar.com,SIANTAR – SEMINGGU terakhir, aksi main hakim sendiri oleh masyarakat sering terjadi terhadap terduga pelaku kejahatan. Kondisi ini, seakan menunjukkan tidak ada lagi hukum berlaku. Masyarakat pun, kini semakin mudah terpancing emosi.

Terbaru, terjadi terhadap seorang pria pemilik tato bertuliskan ‘No Time For Love’. Dia dipukuli karena diduga hendak mencuri, Senin (20/3). Ia menghembuskan nafas terakhir setelah 10 jam lebih dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Melanthon Siregar Gang Cantik Manis, tepatnya di Lorong III Blok II, Kecamatan Siantar Marihat.

Informasinya, dini hari sekira pukul 00.30 WIB, pria yang belum jelas asal usulnya itu dipergoki saat mengintai rumah warga. Saat itu seorang oknum polisi bermarga Simbolon melintas dan memergokinya sedang mengendap di ladang cokelat milik warga, tepatnya di depan rumah salah seorang oknum TNI T Simanjuntak.

Simbolon yang merasa curiga kemudian mengamankannya dan membawanya ke lorong III, tepat di depan rumah warga bermarga Pakpahan (37).