Lagi, Pancasila Sibarani Batal Divonis

Pancasila Sibarani
Pancasila Sibarani

MetroSiantar.com,SIANTAR –¬†Untuk kedua kalinya, pembacaan putusan Pancasila Sibarani, terdakwa tindak pidana korupsi retribusi parkir tepi jalan Kota Siantar, kembali ditunda.

Setelah alasan punundaan pembacaan putusan sebelumnya, Kamis (16/3), yakni karena salah satu majelis hakim Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Medan yang menyidangkan perkara itu sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat), kali ini alasan penundaannya karena majelis hakim belum bermusyawarah.

Hal itu dibeberkan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar, Hary Palar. “Sidangnya ditunda lagi, katanya hakim belum bermusyawarah,” ungkapnya, Senin (20/3).

Hary menambahkan bahwa persidangan dengan agenda pembacaan putusan itu yang sebelumnya direncanakan pada Senin (20/3), akan kembali digelar pada Kamis (23/3) mendatang.

Untuk diketahui, Pancasila Sibarani, Direktur Utama CV Siantar Trans berhasil diringkus oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) di Hotel Arya Duta di Jakarta pada Senin (5/9) tahun lalu sekira pukul 23.30 WIB, setelah selama sekitar 4 bulan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).