Lalai Saat Berkendaraan, Ini Akibatnya…

Ilustrasi
Ilustrasi

MetroSiantar.com, SIANTAR – Diduga lalai saat mengendarai kendaraan, Robinson Sirait (63) warga Jalan Berlian, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, mengalami kecelakaan. Itu setelah, sepeda motor Honda Supra X BK 5260 TU yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil angkutan kota (Angkot) CV Sepakat Karya Bersama (SKB), dikemudikan Bernoven Sigalingging (39) di Jalan Medan Km 4.5, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (18/5) pagi.

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Kota Siantar menuju Beringin. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia berniat mengubah arah jalurnya dari arah kiri ke jalur kanan. Naas, dari arah berlawanan, angkot SKB BK 1023 UW dikemudikan Bernoven Sigalingging (39) warga Jalan Medan, Simpang Karang Sari, tiba-tiba muncul. Kedua kendaraan itu pun bertabrakan dan menyebabkan Robinson terkapar di badan jalan.

Warga yang melihat kejadian ini langsung berkerumun, dan memberikan informasi ke petugas Laka Lantas Polres Siantar. Petugas yang menerima informasi, turun ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Horas Insani Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Siantar melalui Kanit Laka Lantas Polres Siantar Iptu M Panjaitan, membenarkan kejadian ini. “Personil sudah olah TKP, sementara ini Robinson Sirait sedang dalam perawatan medis di rumah sakit,” katanya. (cr-01/ms)