Polres Siantar Diingatkan Supaya Komit Berantas Judi dan Narkoba

Massa Kompas saat berunjukrasa di depan Mapolres Siantar
GideonAritonang/MetroSiantar
Massa Kompas saat berunjukrasa di depan Mapolres Siantar

MetroSiantar.com-Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Siantar (Kompas) melakukan aksi diam di depan Mapolres Siantar, Kamis (19/10), dengan membawa beberapa poster bertuliskan pesan-pesan.

Mengenakan masker wajah dan sweater,  massa tak bicara. Mereka hanya memajang poster bertuliskan tuntutan.

Mereka menuntut agar pihak kepolisian yang dalam hal ini Polres Pematangsiantar, memberantas perjudian dan peredaran narkoba di kota  Sapangambei Manoktok Hitei ini. Kemudian mereka juga meminta agar Polres Siantar melakukan pengawasan dan tindakan tegas di tempat hiburan malam yang terindikasi menjadi tempat transaksi narkoba. Mereka juga meminta meningkatkan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Jika hal itu tidak mampu dikerjakan Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan, mereka menuntut agar orang nomor satu di Polres Siantar itu meninggalkan jabatannya.

Pantauan METROSIANTAR di lokasi, tampak terlihat Wakapolres Siantar Kompol J M Sagala, Kapolsek Siantar Barat Iptu Jasama Sidabutar, Kasat Intelkam AKP S Samosir, KBO Intelkam serta beberapa personel Satlantas Polres Siantar yang mengamankan arus lalulintas.

Setelah beberapa jam berdiri di bawah teriknya matahari, kelompok pemuda itu akhirnya beranjak satu persatu meninggalkan lokasi. Sementara pihak kepolisian hanya berdiri mengamankan aksi tersebut dan tidak memberikan tanggapan. (cr-05/esa/ms)