PBI Murni Sadar Gelar Pengobatan Gratis

Panitia Kegiatan Pengabdian Masyarakat PBI Murni Sadar foto bersama di sela-sela pemeriksaan kesehatan gratis.
Panitia Kegiatan Pengabdian Masyarakat PBI Murni Sadar foto bersama di sela-sela pemeriksaan kesehatan gratis.

MetroSiantar.com-Politeknik Bisnis Indonesia (PBI) Murni Sadar bekerjasama dengan Rumah Sakit Murni Teguh melaksanakan pengabdian masyarakat dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, serta senam sehat bersama.

Acara yang digelar pada Sabtu (14/10) itu dilaksanakan di Sekolah Kristen Kalam Kudus Pematangsiantar.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) PBI Murni Sadar, Sarida Sirait SE MSi mengatakan, kegiatan pengabdian masyarakat tersebut merupakan program LPPM Politeknik Bisnis Indonesia Murni Sadar sebagai wujud dari Tridarma Perguruan Tinggi.

“Ada pemeriksaan kesehatan, senam sehat dan pengobatan gratis. Ini merupakan kegiatan rutin PBI Murni Sadar yang bekerjasama dengan RS Murni teguh Medan. Semua berjalan dengan baik, lancar dan masyarakat sangat antusias akan diadakannya kegiatan itu,” katanya.

Dia menambahkan, pengabdian pemeriksaan kesehatan tersebut diikuti ratusan warga yang berasal dari Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Masyarakat yang hadir pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan itu. Rata-rata mereka berharap kegiatan berlanjut di lain waktu,” ungkapnya.(rel)