Penderita Epilepsi Mengambang di Parit

mayat-pria-ditemukan
Mayat Pria ditemukan diparit

MetroSiantar.com,Simalungun – Agus Mahendra (18) warga Huta IV Nagori Bahgunung, Kecamatan Bandar Huluan, Simalungun, ditemukan warga mengambang di parit yang tak jauh dari kediamannya, Rabu (27/12) sekira pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Informasi dihimpun, saat itu penemu jenazah korban itu, Beni Hutagalung (38), hendak membersihkan parit saluran air di depan rumahnya. Namun saat tiba di lokasi, dirinya melihat ada orang dalam parit yang posisinya telungkup.

Kemudian Beni pun memanggil warga lain. Tak lama kemudian, salah seorang paramedis yang tinggal di sekitar lokasi datang untuk melihat korban. Dan saat diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia.

Tak lama kemudian, warga pun berdatangan. Saat itulah diketahui bahwa korban adalah Agus Mahendra. Selanjutnya warga memanggil otangtua korban yang bernama Sugali (53) dan membawanya ke rumah duka.

Setelah melihat korban, sang ayah mengakui bahwa korban sudah lama mengalami penyakit epilepsi (ayan). Selanjutnya korban diperiksa dr Rudi Purba. Dan dari hasil pemeriksaanya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah korban.

Kapolsek Perdagangan AKP Asmara membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan,” jelas Kapolsek. (adi)

 

loading...