Warga Cor Jalan Berlubang

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN – Pemerintah Nagori Bahapal Raya bersama warga Dusun Talun Kahombu, gotongroyong perbaiki jalan rusak dan cara mencor jalan berlubang. Selama ini warga mengeluh tentang kondisi jalan yang sangat sulit dilintasi kendaraan roda empat. Apalagi setiap harinya Bus Damri selalu melintas untuk antar jemput anak sekolah. Sehingga perbaikan jalan berlubang merupakan kebutuhan yang sangat mendesak. Mendengar keluhan tersebut, Pangulu Nagori Bahapal Raya Jan Novri Saragih kemudian mengajak warga Dusun Talun Kahombu untuk bergotong royong. Atas kesepakatan warga, jalan berlubang khususnya di lokasi tanjakan, diperbaiki dengan cara di cor beton. Setelah selesai di cor, masyarakat memasang plang agar jalan tersebut tidak dilintas mobil hingga Jumat (24/3) mendatang. “Sudah dipasang pemberitahuannya supaya tidak dilewati mobil. Kalau sepedamotor masih bisa melintas,” ujar pangulu.  Pada kesempatan itu, masyarakat meminta kepada pemerintah agar ada perbaikan jalan secara menyeluruh. “Masukan warga sudah kita terima, dan kami pemerintah nagori telah mengirimkan surat permohonan ke Dinas PU Binar Marga untuk lapen sepanjang 2,5 meter dari Partauran ke Talun Kahombu. Gotongroyong itu dihadiri Camat Raya Agustina Simanjorang dan dia mengapresiasi kekompakan pemerintah nagori besama warganya. Camat berharap, kebersamaan itu tetap terjalin dengan baik sehingga program pemerintah berjalan dengan lancar. (ss/pra)

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN – Pemerintah Nagori Bahapal Raya bersama warga Dusun Talun Kahombu, gotongroyong perbaiki jalan rusak dan cara mencor jalan berlubang.

Selama ini warga mengeluh tentang kondisi jalan yang sangat sulit dilintasi kendaraan roda empat. Apalagi setiap harinya Bus Damri selalu melintas untuk antar jemput anak sekolah. Sehingga perbaikan jalan berlubang merupakan kebutuhan yang sangat mendesak.

Mendengar keluhan tersebut, Pangulu Nagori Bahapal Raya Jan Novri Saragih kemudian mengajak warga Dusun Talun Kahombu untuk bergotong royong. Atas kesepakatan warga, jalan berlubang khususnya di lokasi tanjakan, diperbaiki dengan cara di cor beton.

Setelah selesai di cor, masyarakat memasang plang agar jalan tersebut tidak dilintas mobil hingga Jumat (24/3) mendatang.

“Sudah dipasang pemberitahuannya supaya tidak dilewati mobil. Kalau sepedamotor masih bisa melintas,” ujar pangulu.