Kejurda Motorcross, Seri 4 Ditutup

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross Seri 4 yang memperebutkan trofi Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM dan Elias Barus SE, berakhir
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross Seri 4 yang memperebutkan trofi Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM dan Elias Barus SE, berakhir

MetroSiantar.com, SIMALUNGUN – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross Seri 4 yang memperebutkan trofi Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM dan Elias Barus SE, berakhir, Minggu (2/4). Kegiatan yang dibuka pada Sabtu (1/4) lalu tampak meriah. Crosser-crosser dari berbagai daerah saling beradu kecepatan di medan yang menantang. Tak jarang, penonton yang berdiri di sepanjang jalanan sirkut berteriak saat crosser ‘terbang’ dengan sepedamotornya. Ada juga beberapa di antaranya yang terjatuh.

Adapun para juara dalam kompetisi itu yakni pada kelas Bebek Standart Camp 110-125 CC Pemula, juara 1 diraih Revaldi dari Medan, juara 2 diraih Ego dari Rantauprapat, juara 3 diraih Randa Nasution dari Labura, juara 4 diraih Simta G dari Langkat dan juara 5 diraih Rivanda Panjol dari Langkat.

Untuk kelas Bebek 4 Tak Modif 110 CC Pemula, juara 1 diraih Simita G dari Langkat, juara 2 diraih Andre dari Simalungun, juara 3 diraih Dio Sanjaya dari Tebing Tinggi, juara 4 diraih Randa Nasution dari Labura dan juara 5 diraih Khiyar dari Simalungun.

Lalu, untuk kelas Bebek Camp Modif 110-130 CC Junior, juara 1 diraih Joko RH dari Binjai, juara 2 diraih M Fachri Farera dari Labura, juara 3 diraih Hery S dari Kisaran, juara 4 diraih M Febry dari Tebing Tinggi dan juara 5 diraih Riky Pradana dari Simp 4 Pangkalan Brandan.

Selanjutnya, untuk kelas Bebek 4 Tak Modif 115 CC Junior, juara 1 diraih Adam Ghifari dari Stabat, juara 2 diraih Riky Pradana dari Simp 4 Pangkalan Brandan, juara 3 diraih Reza Dandi Lesmana dari Labura, juara 4 diraih M Ilham P dari Sergai dan juara 5 diraih Joko RH dari Binjai.

Untuk kelas Bebek 4 Tak Modif 125 CC Senior, juara 1 diraih Rahnanda Putra dari Labura, juara 2 diraih M Fauzi RD dari RM 50, juara 3 diraih D Coco dari Langkat, juara 4 diraih M Nando dari Deli Serdang dan juara 5 diraih Manalu dari Tanah Karo.

Untuk kelas Bebek 4 Tak Modif 110 CC Senior, juara 1 diraih Rahnanda Putra dari Labura, juara 2 diraih D Coco dari Langkat, juara 3 diraih M Nando dari Deli Serdang, juara 4 diraih M Dendy dari Batubara dan juara 5 diraih Hery S dari Kisaran.