Laka Lantas di Dua Lokasi, 1 Tewas, 7 Luka-luka

Salah satu korban lakalantas
Salah satu korban lakalantas

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN- Kecelakaan lalulintas terjadi di dua tempat berbeda di wilayah hukum Polres Simalungun, Minggu (16/4) malam. Akibat kejadian, satu orang meninggal dunia sementara empat lainnya menderita luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan pertama terjadi di Jalan Umum Km 4,5-5 Jurusan Perdagangan Lima Puluh, Huta Pondok Akar, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar. Akibat kejadian, Edison Simanjuntak (32) Warga Huta IV Nagori Raja Maligas II Kecamatan Huta Bayu Raja, meninggal setelah Suzuki Satria FU tanpa nopol yang dikendarainya sekira pukul 18.15 WIB, bertabrakan dengan Kawasaki KLX BK 2642 TBD yang dikendarai Rizki Maulana (19), warga Pasar Baru, Bosar Maligas.

Sebelum kejadian, Edison Simanjuntak berboncengan dengan Rindu Rajagukguk (26), Saat itu Edison diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lima Puluh menuju Perdagangan dan mengambil jalur terlalu ke kanan searah dengan perjalanannya. Namun di saat bersamaan, sepedamotor yang dikendarai Rizki Maulana datang dari arah berlawanan. Akibatnya tabrakan tak terelakkan. Semua pengendara dan penumpang terlempar dan terhempas ke aspal jalan.