Rakor MPC Pemuda Pancasila Simalungun

Para Pengurus MPC PP Kabupaten Simalungun
Para Pengurus MPC PP Kabupaten Simalungun

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN– Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas organisasi, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun menggelar rapat koordinasi internal membahas persiapan kegiatan dalam menyambut bulan puasa.

Saat membuka rapat koordinasi tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Suriawan SH mengatakan, dalam menyambut ramadhan, keluarga besar MPC PP akan melakukan kegiatan sosial seperti melakukan gotong-royong di tempat ibadah, Masjid. Para anggota MPC PP diminta agar segera membuat agenda kegiatan lainnya dalam rangka penyambutan bulan ramadhan tersebut dan tentunya kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu salah seorang anggota MPC PP Simalungun Jauhum Damanik mengajak dan berharap agar seluruh pengurus MPC PP untuk tetap solid untuk kebersamaan dalam membangun kegiatan sosial.

Pentingnya kesadaran dari para anggota atas peran serta dalam kebersamaan untuk membangun organisasi agar semakin lebih baik lagi. Untuk itu dirinya mengajak terus bersama membangun dengan memberikan pemikiran pemikiran positif dalam berorganisasi demi kemajuan organisasi PP sendiri.

Selanjutnya, Ketua MPC PP Suriawan SH memberikan arahan dan pemberitahuan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan kaderisasi di tingkat Majelis Pimpinan Cabang dan Majelis Pimpinan Wilayah. Untuk kaderasi tingkat MPC akan diikuti utusan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), sedangkan kaderisasi tingkat MPW akan diikuti oleh utusan dari MPC yang ada di Sumatera Utara.