Indahnya Berbagi, Indahnya Ramadan

Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun foto bersama pada acara buka puasa dan penyantunan anak yatim.
Rano Hutasoit/ Metro Siantar
Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun foto bersama pada acara buka puasa dan penyantunan anak yatim.

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Simalungun menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Kantor DPC Hanura Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Simalungun, Sabtu (17/6).

Ketua DPC Partai Hanura Simalungun Bonar Zeitsel Ambarita ST MSi mengatakan, buka puasa bersama serta pemberian tali asih kepada anak yatim merupakan wujud kepedulian Partai Hanura Kabupaten Simalungun kepada anak-anak yang kurang beruntung di Kabupaten di Simalungun.

“DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun akan terus bersama rakyat dalam hal apapun. Membantu rakyat yang kurang mampu adalah kewajiban Partai Hanura. Dan kegiatan serupa akan menjadi kegiatan rutin Hanura Kabupaten Simalungun,” jelasnya.

Dengan berbagi kita akan diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama. Karena tujuan utama berbagi itu adalah hati nurani dan niat tulus.

“Mari berlomba untuk berbagi dan mulailah dari hal terkecil. Mari sambut kebaikan Ramadan dengan hati tulus dan iklas. Selamat berbagi!,” tandasnya.

Anggota DPRD Simalungun dari Partai Hanura Herdin Zulkifli Saragih menambahkan, Ramadan merupakan kesempatan berharga bagi umat Islam, baik untuk meningkatkan ibadah maupun berbagi kebahagian dengan sesama. Herdin berharap kegiatan penyantunan tersebut dapat menjadi format kegiatan amal secara berkelanjutan.