Tergelincir Hendak Mendahului, Triandi Sirait Tewas Terlindas Angkutan FA GOK

Personel Satlantas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan Triandi tewas.
Personel Satlantas Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan Triandi tewas.

MetroSiantar.com-Triandi Sirait (18), warga Huta I Panambeian Marjanji, Nagori Panambeian Marjanji, Kecamatan Tanah Jawa,  meninggal karena terlindas angkutan FA GOK, Rabu (11/10) sekira pukul 06.15 WIB.

Berdasarkan laporan dari pihak Satuan Unit Laka Lantas Polres Simalungun, peristiwa  terjadi di Jalan Umum Km 1-2, Jurusan Tanah Jawa-Panambeian Marjanji, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa.

Sebelumnya Triandi Sirait yang berboncengan dengan Renny Sania Sirait (16), mengendarai sepedamotor Honda Supra X125 BK 6569 TAV, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Panambeian Marjanji hendak menuju arah Tanah Jawa.

Setibanya tiba di TKP, Triandi berusaha mendahului sebuah mobil angkutan FA GOK yang berada di depan searah dengannya. Diduga karena cara mengendalikan sepedamotornya kurang mahir, mengakibatkan sepeda motor yang dikemudikan Triandi terberam dan tergelincir serta terjatuh diberam jalan.

Diduga karena sepeda motornya masih dalam kecepatan tinggi, jatuhnya sepeda motor tersebut, mengakibatkan Triandi terpental ke arah kanan arah perjalanan hingga tepat di depan roda mobil penumpang FA GOK BK 7208 LT yang dikemudikan Harapan Pandiangan (44), warga Huta I, Nagori Panambeian Marjanji, Kecamatan Tanah Jawa.

Jatuhnya Triandi tepat didepan roda mobil, membuat Harapan Pandiangan tidak dapat lagi menghindar dan menabrak Triandi.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kejadian tersebut, berusaha memberikan pertolongan terhadap korban, dengan membawanya ke RS Balimbingan Tanah Jawa. Namun karena luka yang dialami cukup parah, nyawa Triandi tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH SIK, melalui Kanit Laka Lantas Iptu J Silalahi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihaknya. Begitu juga dengan barang bukti sudah diamankan pihaknya. (adi/ms)