9 April JR Saragih Dilantik jadi Ketua DPD PD Sumut

JR Saragih
Ist. MetroSiantar.com
JR Saragih

MetroSiantar.com, SIANTAR – Pelantikannya ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sumatera Utara, JR Saragih, terjawab sudah. Tanggal 9 April mendatang JR akan dilantik di lapangan Benteng, Kota Medan.

Silverius Bangun, Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Senin (20/3) mengatakan bahwa pelantikan JR akan disamakan dengan 162 pengurus DPD PD se Sumatera Utara.

“Bukan hanya seremoni pelantikan saja yang akan dilaksanakan pada 9 April 2017. Tetapi ada rangkaian acara lain berupa Jalan Sehat yang diikuti masyarakat bersama kader Demokrat. Jalan sehat tersebut berhadiah luky draw hingga puluhan juta rupiah. Artis ibukota dan artis lokal. Untuk artis ibukota dimeriahkan oleh grup band Netral, diiring oleh artis artis lokal,” sebut Silverius.

Selain kader, sambung Silverius, seluruh kalangan masyarakat diundang untuk menghadiri dan memeriahkan pelantikan tersebut. Acara bukan hanya monoton sekedar pelantikan saja. Tetapi juga hiburan bagi masyarakat Sumatera Utara. (osi/ms)