KONI Simalungun Apresiasi Prestasi Jeka Saragih

Jeka Saragih
Jeka Saragih

MetroSiantar.com,SIMALUNGUN – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Simalungun mengapresiasi Jeka Saragih atas prestasinya meraih juara dalam One Pride MMA kelas 70 Kg pada Sabtu (15/4) kemarin di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Simalungun Bambang Kencono Wahyono kepada METRO SIANTAR melalui seluler, Senin (17/4). “Kita patut bangga karena ia telah mengharumkan nama Simalungun,” katanya.

Ia juga berharap agar Jeka tidak cepat merasa puas dengan prestasi saat ini, karena tantangan ke depan tentu lebih berat lagi. Masih banyak lawan yang harus dihadapi untuk mempertahankan gelar tersebut. “Oleh karena itu, kita berharap agar ia dapat terua berlatih hingga memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Masih dikatakan Bambang, sebelumnya Jeka Saragih pernah bergabung bersama KONI Simalungun dalam pertandingan Kejurda di Medan.

“Namun untuk saat ini, kita hanya dapat memberikan support kepadanya karena beliau telah tergabung dalam Batam Fighter Club. Tentu telah ada ikatan kerja sama. Akan tetapi kita tetah merasa bangga dengan prestasi yang ia capai saat ini,” ujarnya.