Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kelurahan Toba & Kristen

Mangatas: Jangan Takut Menyuarakan yang Benar

[FOTO: IST]
PENGUKUHAN – Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi saat mengukuhkan Pokkar Kelurahan Toba dan Kelurahan Kristen.

SIANTAR - Seluruh kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar (PG) di Siantar diminta untuk tidak takut menyuarakan yang benar kepada masyarakat, karena Golkar adalah milik masyarakat.

“Untuk itu, kader PG dan bacaleg harus memilih PG pada Pemilu 2014 mendatang, “ kata  Ketua DPD PG Kota Siantar, Mangatas MT Silalahi SE, Jumat (22/2) di acara pelantikan Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar, Kelurahan Toba dan Kristen periode 2010-2015, serta pengukuhan Kelompok Kader (Pokkar) Kelurahan Toba dan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan di Jalan Tarutung Ujung, Jumat (22/2).

Mangatas menekankan, para caleg  agar belajar dari kesalahan dan kekurangan masa lalu. Jangan ada kader yang takut menyuarakan hal yang benar. Sebab Partai Golkar Siantar tidak pernah takut sedikitpun, bahkan partai berlambang pohon beringin ini terus maju dalam membangunan ekonomi rakyat.  Oleh karena itu, ia yakin Partai Golkar tetap menang dan menargetkan 30 persen perolehan suara di Siantar.

Mencapai target itu, lebih lanjut Mangatas Silalahi, usaha Pokkar  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) benar-benar bekerja di daerahnya masing-masing. Tetap berkordinasi dengan PL dan PK.
Pelantikan dihadiri Anggota DPRD Sumut, Janter Sirait SE yang juga Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Ketua HWK Siantar, Hj Rini Silalahi, Plt Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Siantar Selatan Bonar Aritonang, Ketua Korcam Siantar Selatan Hendra PH Pardede SE, Sekretaris Pancasila Sibarani, Ketua Depicab SOKSI Siantar Denny TH Siahaan SH, para pengurus DPD dan ratusan simpatisan Partai Golkar.

Pelantikan kali ini juga diperkenalkan caleg dari daerah pemilihan (dapem) I yang hadir, seperti Hendra Pardede, Denny Siahaan, Pancasila Sibarani, Budi Siringo-ringo. Sementara itu, pelantikan PL Kelurahan Toba dan Kristen dilakukan Ketua Korcam Siantar Selatan Hendra Pardede didampingi Mangatas Silalahi, Janter Sirait, Bonar Aritonang, Denny Siahaan dan pengurus DPD lainnya.

Adapun pengurus Partai Golkar Kelurahan Kristen, Ketua Gindo Munthe, Sekretaris Parlindungan Simangunsong dan Bendahara Edi Lindon Sibarani. PL Kelurahan Toba, Ketua Oni Nikson Simatupang, Sekretaris, Linceria Simanungkalit dan Bendahara Linda Hutagaol.

Ketua PL Kelurahan Kristen Gindo menyatakan, berupaya sedapat mungkin untuk membangun PG bersama dengan pengurus yang dilantik. Ia  mengharapkan DPD dan Pimpinan Kecamatan agar memberikan  informasi terkait perkembangan partai untuk memenangkan partai, termasuk Pilgubsu, Pileg, Pilkada, dan Pilpres. (rel/mer)