Penarikan Undian Simpedes se-Kanca BRI

Ahmad Jalil Dapat Daihatsu Luxio

[Foto: Oriza Pasaribu]
Pinca BRI Psp M Taufik Anwar foto bersama dengan karywan BRI yang mewakili Ahmad Jalil, nasabah asal Pasar Ujung Batu yang juga pemenang hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Luxio, pada penarikan undian Simpedes semester II 2012, Selasa (2/4).

SIDIMPUAN – Acara penarikan undian Simpedes se-Kanca BRI Padangsidimpuan di kantor cabang Jalan Serma Lian Kosong, Selasa (2/4) pukul 14.00 WIB, berlangsung meriah. Pada kesempatan itu, nasabah atas nama Ahmad Jalil menjadi pemenang utama dan mendapatkan satu unit Daihatsu Luxio.

Pemimpin Cabang PT BRI Kanca Padangsidimpuan M Taufik Anwar, kepada METRO menerangkan, acara itu merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan pihak bank. Semua nasabah dari tiap unit kerja yang ada di wilayah Padangsidimpuan, Paluta, Palas dan Madina, berhak dan berkesempatan memenangkan undian.

Taufik menambahkan, tujuan dari acara adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah memercayai Bank BRI, khususnya di Padangsidimpuan dan sekitarnya.

“Jadi setiap nasabah yang tabungannya hanya Rp100 ribu pun berkesempatan memenangkan undian ini. Undian juga dilakukan dengan tranparansi, sebab disaksikan notaris, dinas sosial dan kepolisian,” terangnya.

Ada yang unik pada acara penarikan undian Simpedes periode 2012 itu. Dimana para nasabah langsung diberi kesempatan untuk mengacak angka yang ada pada sebuah gadget tablet. Sebelumnya pada layar tablet akan muncul opsi acak.

Nah, ketika seorang nasabah yang diberikan kesempatan untuk mengacak, hanya tinggal menyentuh sebuah kata (acak) pada layar tablet tersebut. Selanjutnya angka pun diacak secara otomatis dan nasabah dipersilahkan untuk menyentuh kata (stop), agar secara otomatis angka yang diacak berhenti.

Dari situlah sebuah angka keluar dan itulah pemenang undian. Adapun para pemenang undian Simpedes yang terbagi menjadi 6 kategori hadiah, yaitu hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Luxio dimenangkan oleh Ahmad Jamil (nasabah Unit Pasar Ujung Batu), 3 unit sepedamotor Vixion dimenangkan oleh A Rahim (nasabah Unit Panyabungan), Ali Nur (nasabah Unit Panyabungan) dan Nurmalia Ritonga (nasabah Unit Padang Matinggi).

Selanjutnya hadiah ke-3 berupa sepedamotor Yamaha Mio untuk 5 pemenang, hadiah ke-4 berupa sepuluh TV LED Toshiba 40″, hadiah ke-5 TV LED Toshiba 23″ untuk 9 pemenang. Terakhir, hadiah ke-6 berupa kulkas Polytron untuk 4 pemenang. (Mag-01)