Pengurus PKB sudah Lengkap

[FOTO: AMRAN POHAN]
SK-Penyerahan SK Pengurus Ranting PKB di Kampung Losung, Kota psp oleh Ketua DPC PKB Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos.

SIDIMPUAN-Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan (Psp) telah lengkap mulai kepengurusan dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang (PAC) hingga pada pimpinan ranting. Partai yang lahir dari Organisasi Nahdatul Ulama (NU) tersebut diyakini  semakin menyatu dengan warga Kota Psp dalam menyongsong pemilu 2014 mendatang.

Ketua DPC PKB Kota Psp Muhammad Isnandar Nasution SSos pada METRO Jumat (17/8) di kediamannnya Jalan Kamboja No 2 Kota psp mengatakan, struktur Pengurus PKB Kota Psp telah lengkap baik dari DPC hingga Ranting dan semuanya telah memiliki SK,
“Kepengurusan PKB Kota Psp telah lengkap dan pemberian SK nya telah rampung dilaksanakan,” katanya Sambil menjelaskan ada 90 pengurus Ranting dan 6 Pimpinan Anak Cabang yang tersebar di 6 Kecamatan Kota Salak tersebut.

Anggota DPRD Kota psp tersebut menambahkan dengan rampunnya penyerahan SK seluruh Pengurus hingga ditingkat ranting tentunya akan semakin memudahka sosialisasi dan konsolidasi Partai dalam menjaga dan memelihara nama baik dan program program Partai dalam mewujutkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur sesuai dengan cita-cita luhur bangsa.

“Dengan pengurus yang ada terutama ditingkat ranting tentu akan terjalin silaturahmi yang baik, sehingga membuat rakyat menjadi lebih dekat dengan Partai yang selalu memperjuangkan aspirasinya,” katanya. (ran/mer)

Komentar