Pernikahan Bella Saphira, Sang Jenderal Buka Suara

Misteri pernikahan Bella Saphira akhirnya terjawab. Mayjen Agus Surya Bakti yang merupakan pejabat militer mengungkapkan dirinya dengan Bella akan menikah bulan Agustus. Namun, dua beranak dua ini enggan menyebut tanggal pastinya.

“Ya mudah-mudahan semua diberi kemudahan. Mungkin satu bulan lah,” kata Agus. Namun, mantan Komandan Grup III Kopassuss itu belum mau mengungkapkan perihal calon istrinya yang menjadi mualaf.

“Ada lah nanti, karena kan sekarang sedang sibuk berpuasa, mari kita hormati dia masuk ke kita (Islam), dan menjaga hati dengan baik,” imbuhnya.

Kabar pernikahan Agus dan Bella mencuat setelah seorang imam besar Itiqlal yang juga dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Prof Dr KH Ali Musthafa Yakub, mengislamkannya, belum lama ini. “Jadi tolong sabar, insya Allah nanti ya. Tempat bisa di mana saja,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pernikahan Bella dan Agus rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut.

Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013. Tanggal dan tempat belum ditetapkan karena masih dicari. (int)