Selingkuh di Hotel, Pegawai Bank Digerebek Istri

Ngaku Lajang Sama Selingkuhan

INTEROGASI- AHI didampingi istrinya sedang dimintai keterangan oleh petugas. FOTO: ANIKO

RANTAU- AHI (24), digerebek istrinya GI (22), saat berduaan dengan wanita DR (19) di dalam salah satu kamar Hotel Rantauprapat Hotel, Minggu (9/12) sekira Pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Labuhanbatu, AHI, salah satu pegawai Bank di Cikampak ini tertangkap berselingkuh dengan seorang wanita bernama DR (19) di kamar Nomor 149 Rantauprapat Hotel (RPH). Penangkapan ini dilakukan istri AHI dibantu oleh anggota keluarga dan petugas. Kedua pasangan selingkuh ini kemudian diarak oleh istri AHI  dan keluarganya ke Mapolres Labuhanbatu.
Di Mapolres Labuhanbatu, GI, Istri AHI menjelaskan, perselingkuhan suaminya diketahuinya sejak sepekan yang lalu. Saat itu ia mendatangi suaminya AHI ke tempat pekerjaannya di Cikampak, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Saat dirinya tiba di rumah tinggal AHI di kantor Unit BRI Cikampak, kebetulan AHI yang bekerja sebagai CS KUR sedang tidak berada di rumah. Lalu, GI melihat handphone seluler milik AHI yang kebetulan tertinggal, saat dibuka GI bagian isi pesan singkat (SMS) di dalam tertera nama wanita DR yang mengirim pesan kalau bagian sensitifnya mengalami pendarahan. Bahkan dalam obrolan di pesan itu, AHI mencoba memberikan nasihat kalau itu biasa dialami oleh wanita.
Melihat isi pesan yang mencurigakan, GI pun mengambil langkah berpura-pura sebagai sepupu AHI. GI pun menghubungi nomor DR sesuai yang tertera di HP milik suaminya. Ternyata upaya penyamaran GI sebagai sepupu AHI berhasil, tanpa menaruh curiga DR yang tinggal di Pajak Cikampak pun banyak mengobrol melalui HP tentang hubungannya dengan AHI. Bahkan sampai sejauh mana hubungan merekapun diceritakan.
Tidak mau diselingkuhi, Kecamatan Bilah Barat Labuhanbatu itupun memasang strategi. Dirinya meminta DR mau memberi kabar bila suatu waktu bertemu dengan AHI. Mendapat respon dari DR yang merasa tidak curiga, lalu GI pun pamit kepada suaminya untuk melakukan tugas berangkat ke Medan.
Ternyata strategi jitu GI membuahkan hasil. Saat ditelepon GI di mana sedang berada pada Minggu pagi (9/12), DR dengan polos mengatakan kalau dirinya sedang bersama AHI menginap di Rantauprapat Hotel.
GI bersama Orangtuanya dan keluarganya serta petugas langsung menuju RPH, saat digerebek keduanyapun tak bisa mengelak, lalu oleh keluarga dan petugas pasangan mesum itupun digiring ke Polres Labuhanbatu.
PI (42), ibu GI yang ikut melakukan penggerebekan mengaku sangat menyayangkan perbuatan Heru yang telah menghianati anak dan dirinya. Pasalnya kedua pasangan itu baru sekitar tujuh bulan lalu melangsungkan pernikahan.
“Ngak sangka aku, padahal mereka itu baru tujuh bulan lalu menikah, dan mereka itu dulunya berpacaran sebelum menikah”ujar PI.
Terpisah, DR, gadis selingkuhan AHI menjelaskan, dirinya berkenalan dengan AHI sudah sejak tiga bulan lalu. Dalam pertemuan mereka, AHI mengaku kalau dirinya belum menikah.
“Ya, dia ngaku belum menikah dan saya sudah sering diajaknya nginap di Hotel,” kata DR polos.
Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu S melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP MT Aritonang mengatakan, pasangan pria dan wanita itu masih dimintai keterangan oleh petugas. (CR-01)