Seputar Kasus Pemerkosaan Siswi SMP

Tangkap Bripka AMN!!!

SIANTAR – Feri Irawan, salah seorang pelaku pemerkosaan terhadap WW (14) kini telah ditahan di Mapolres Siantar. Namun, oknum polisi, Bripka AMN yang diduga terlibat melakukan pemerkosaan siswi SMP itu, masih dibiarkan menghirup udara segar alias masih bertugas di Polsek Dolok Pardamean sebagaimana biasanya.

Seperti diceritakan WW di Polres Siantar, dia diperkosa oleh Bripka AMN di Karang Anyer sepulang dari rumah orangtuanya dari Perdagangan. Kemudian tanggal 30 Oktober, Bripka AMN kembali menidurinya di rumah Bripka AMN di Asrama Polisi Siantar.

Setelah kejadian tersebut, korban mengaku tidak tinggal lagi di rumah Bripka AMN. Dia terpaksa pulang pergi Perdagangan-Siantar untuk sekolah. Perbuatan Bripkla AMN akhirnya diketahui oleh istrinya dan keluarga korban.

Usai kejadian tersebut, Bripka AMN sering mengirimkan pesan singkat kepada orangtua korban yang menyatakan akan bertanggungjawab terhadap perbuatannya. Bahkan Bripka AMN pernah mengirimkan pesan singkat yang berisi akan menikahi korban dan meninggalkan istrinya.

Ada juga pesan singkat yang menyatakan akan menyekolahkan korban hingga menjadi guru. Kasat reskrim Polres Siantar, AKP Daniel Marunduri mengatakan bahwasannya pihak dari Polres Siantar telah membentuk tim untuk menyelidiki keterlibatan Bripka AMN seperti disebut-sebut korbannya. (mag05/osi)

 

APA KATA MEREKA!!!

Diproses Sesuai Hukum yang Berlaku

Saya sebagai orangtua korban berharap agar aparat kepolisian memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku, tanpa ada tebang pilih. Dan untuk membersihkan nama baik keluarga kami, pelaku harus minta maaf dan mengakui perbuatannya serta bertanggungjawab. (mag-05)
S br Sitinjak, Orangtua Korban  

Komentar