Syukuran Pelantikan Pangulu Dolok Hataran

Bekerja Jujur, Berikan yang Jadi Hak Rakyat

[IST]
syukuran : Pangulu Dolok Hataran dan Pj Camat Siantar saat acara syukuran pelantikan pangulu.

SIMALUNGUN – Setelah meraih kemenangan pada pemilihan Pangulu Dolok Hataran dan USAI pelantikan pada Kamis (27/6) lalu, Suhardi, pangulu terpilih menggelar acara syukuran, Minggu (30/6). Dalam sambutannya, Suhardi berjanji akan bekerja jujur dengan menyalurkan segala sesuatu yang diberikan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya akan bekerja jujur dan memberikan apa yang menjadi hak rakyat. Segala dana yang dikucurkan pemerintah akan sampai kepada rakyat,” ujar Suhardi di hadapan ratusan warga Nagori Dolok Hataran yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Suhardi mengatakan, ada beberapa kucuran dana yang diturunkan untuk masyarakat pedesaan, seperti dana Percepatan Pembangunan Insfrastruktur Desa (P2ID). Dana dana ini akan benar-benar sampai kepada masyarakat Dolok Hataran yang tersebar di 6 dusun tersebut. “Jabatan yang saya duduki akan saya manfaatkan untuk memajukan enam dusun di Nagori Dolok Hataran ini,” ujarnya.

Selain itu, Suhardi juga akan menggelar berbagai kegiatan untuk memberdayakan pemuda ke arah yang positif dan agar terbebas dari kenakalan remaja. Dia akan menggalakkan kegiatan remaja karang taruna, remaja masjid dan remaja gereja.

Sementara, sejumlah warga berharap, agar kepemimpinan Suhardi sebagai pangulu dapat membawa kemajuan masyarakat Nagori Dolok Hataran. Warga berharap, urusan administrasi kependudukan dan segala aspirasi warga dapat ditampung dan direalisasikan.

“Besar harapan kami agar Pak Suhardi bisa membawa kesejahteraan warga. Seperti yang disampaikan, dana yang dikucurkan benar-benar disampaikan demi kesejahteraan kami. Kami juga berharap Pak Suhardi menjadi bapak yang selalu mengayomi kami dan bersedia menjadi tempat pengaduan,” ujar beberapa warga.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga, Pj Camat Siantar serta Uspika Kecamatan Siantar, Gunung Maligas dan Gunung Malela. Acara tersebut diisi dengan silaturahmi, makan bersama dan diakhiri dengan hiburan. (rel/ara)

Komentar