Terima Kasih Pembaca METRO TABAGSEL

(FOTO: Ridwan lubis)  Undangan yang hadir saat memasuki kantor baru Metro Tabagsel.

(FOTO: Ridwan lubis)
Undangan yang hadir saat memasuki kantor baru Metro Tabagsel.

SIDIMPUAN- Pimpinan Perusahaan (Pimpres) METRO TABAGSEL Maranatha Tobing berharap dukungan dan kritikan juga saran seluruh lapisan masyarakat agar koran METRO TABAGSEL tetap menyajikan berita yang akurat dan pro rakyat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan pembaca METRO TABAGSEL, sehingga menjadikan harian METRO TABAGSEL menjadi seperti saat ini. Semoga harapan kita bisa menjadi kenyataan, yakni; menjadikan Kota Psp dan kabupaten lainnya di wilayah Tabagsel semakin maju dan sejahtera di masa mendatang, ” ujar Maranatha Tobing dalam sambutannya saat acara memasuki Kantor Baru Perwakilan METRO TABAGSEL, di Jalan Diponegoro (eks Jalan Sitombol) Nomor 21, Kecamatan Psp Utara, Kota Psp sekaligus buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak-anak, Sabtu (5/8) lalu.

Akhir kata, ucap Maranatha, atas nama manajemen, Dirut METRO SIANTAR GRUP, Marganas Nainggolan, dan seluruh karyawan dan karyawati METRO TABAGSEL mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung METRO TABAGSEL hingga bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. Mewakili Walikota Psp, Asisten II Pemko Psp, DR H Ali Pada Harahap MPd dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan peresmian kantor baru Harian METRO TABAGSEL perwakilan Psp ke tempat yang lebih baik, tentu kinerja METRO TABAGSEL ke depan harus lebih baik.

“Kepada seluruh pimpinan, karyawan dan karyawati METRO TABAGSEL, kami dari Pemko sebetulnya mewakili seluruh masyarakat menyampaikan pihaknya bangga atas koran METRO TABAGSEL, maka berikan pemberitaan yang baik. Kalau pun ada yang jelek, buat menjadi manis dan baik. Dan dari segi teori pendidikan dan agama, lakukan kritikan yang lemah lembut,” harapnya.

Atas nama Pemko dan masyarakat Psp, sambungnya, semoga METRO TABAGSEL bisa menjadi lebih baik dan menjadi lebih besar. “Membuat TABAGSEL kita menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan kita,” tutur DR H Ali Pada Harahap MPd. (wan)