Presiden Klub Persija: Tidak Cocok Harganya, Terpaksalah Kami Lepas

Persija
Persija

MetroSiantar.com,Jakarta – Tidak adanya titik kesepakatan dalam negosiasi kontrak menyebabkan Persija Jakarta terpaksa melepas Greg Nwokolo dari daftar pemain yang dipertahankan.

“Ya, sebelumnya Greg masuk dalam proyeksi pemain yang dipertahankan, tapi karena tidak cocok harganya, terpaksalah kami lepas,” kata Ferry Paulus, Presiden Klub Persija, saat ditemui di pemakaman Ahmad Kurniawan, penjaga gawang Arema FC, Rabu (11/1) sore.

Saat ditanya Greg hengkang ke klub mana, Ferry tidak mau memberikan jawaban. Dia mengaku tak tahu menahu dengan masa depan pemain naturalisasi tersebut setelah tak mencapai deal dengan Persija.

“Saya tidak tahu dia di mana, mau ke mana. Yang pasti saya sebelumnya telah berbicara, tapi tidak ada sepakat,” tegasnya.

Dengan kepastian gagalnya Greg bergabung, mau tidak mau Ferry dan Persija harus segera mencari pengganti. Siapa itu, dia enggan membcorokan terlebih dulu kepada awak media.

“Nanti saja kalau sudah resmi. Kalau belum nanti ada yang dengar banyak yang mencoba mendekati juga,” tandasnya. (dkk/jpnn)