Turnamen Sepakbola Baringin CUP I Perumnas FC Bawa Piala Timbul Jaya Sibarani

Penyerahan Piala Bergilir Timbul Jaya Sibarani kepada pemenang Baringin Cup I.

SIMALUNGUN – Dalam menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2012, Pengurus Partai Golkar  Kecamatan Dolok Panribuan mengadakan turnamen bolakaki Baringin Cup I di lapangan Tiga Dolok, Simalungun. Kegiatan berlangsung sejak 29 September hingga 28 Oktober, memperebutkan piala bergilir Ketua DPC SOKSI Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, serta uang pembinaan dari Ir Ali Wongso H Sinaga, dan Janter Sirait.

Timbul Jaya Sibarani dalam pengarahannya mengatakan, pelaksanaan turnamen bertujuan sebagai sarana meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan para pemuda, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kesadaran berbangsa. Selain itu meningkatkan rasa silaturahmi antar warga masyarakat, khususnya sesama warga Dolok Panribuan.

Melalui turnamen yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu, diharapkan para pesepakbola  bisa lebih mencintai dan menjunjung tinggi sportivitas serta menggali potensi yang ada. Sebagaimana dalam berteman, melalui turnamen ini kita raih prestasi dengan meningkatkan sportivitas dan kebersamaan. “Kepada peserta yang berhasil meraih juara terbaik 1, 2, dan 3, diberikan hadiah piala dan uang pembinaan. Kemudian piala bergilir Ketua DPC SOKSI Kabupaten Simalungun yang akan diberikan kepada juara I,” katanya.

Ketua panitia Ocen Bakkara didampingi sekretarisnya Jhon Halomoan Manik mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu media pemersatu elemen masyarakat, khususnya di Kecamatan Dolok Panribuan. Diharapkan dengan even yang rutin dilakukan pengurus Partai Golkar Kecamatan Dolok Panribuan, masyarakat jauh dari tindakan kriminalitas dan narkoba.

“Kegiatan ini merupakan aktifitas untuk menjauhkan masyarakat dari narkoba dan tindakan kriminalitas. Kami masyarakat sangat mangaspresiasi pengurus Partai Golkar Kecamatan Dolok Panribuan yang secara rutin memberikan perhatian kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Dia berharap, selain kegiatan turnamen Beringin CUP I Kecamatan Dolok Panribuan yang baru usai dilangsungkan, Partai Golkar kiranya juga tidak berhenti mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat. (osi)

Komentar